-->




Iman Irdian Saragih Daftar Calon Walikota Tebing Tinggi ke Hanura dan PKS

 Iman Irdian Saragih Daftar Calon Walikota Tebing Tinggi ke Hanura dan PKS

📆 Selasa, 30-April-2024_🕑 18.25 WIB

TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Ketua DPC PDIP Kota Tebing Tinggi Iman Irdian Saragih terus menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai calon Wali Kota Tebing Tinggi di Pilkada 2024.

Iman Irdian Saragih mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Tebing Tinggi ke Partai Hanura dan PKS pada Senin, 29 April 2024.

Saat pendaftaran, pria yang menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi ini didampingi tokoh masyarakat Muhammad Affan, Ustadz Chairil Anwar Pulungan dan tim pemenangan.

Tiba di kantor DPC Hanura Kota Tebing Tinggi, Iman Irdian dan rombongan disambut oleh Ketua DPC Hanura Ogamota Hulu dan tim penjaringan pendaftaran.

Dalam kesempatan tersebut, Iman Irdian mengajak Partai Hanura untuk bekerjasama membangun Kota Tebing Tinggi.

"Hari ini akan menyerahkan berkas ke Hanura. Semoga langkah ini membuahkan hasil yang baik," ujar pria yang akrab disapa Dian ini.

Dikatakan Dian, timnya akan terus membuka komunikasi ke partai politik lainnya yang ada di Kota Tebing Tinggi, sehingga niat untuk maju sebagai calon Wali Kota dapat terwujud.

"Komunikasi politik terus berjalan. Semoga kita dapat didaftarkan ke KPU sebagai calon Wali Kota," ujarnya.

Usai dari Partai Hanura, Dian melanjutkan pengembalian formulir dan pendaftaran ke kantor DPD PKS Kota Tebing Tinggi.

Kedatangan rombongan diterima Ketua DPD PKS Tebing Tinggi Muheri didampingi Sekretaris Suwarno dan Bendahara Anda Yasser serta tim penjaringan.

Ketua DPD PKS Kota Tebing Tinggi Muheri mengatakan, Iman Irdian Saragih merupakan tokoh muda dan pengusaha yang berpengalaman.

"Ini merupakan modal besar untuk membangun Kota Tebing Tinggi. Terima kasih atas kedatangannya, semoga dapat bersinergi dan bekerjasama kedepan," ujar Muheri.

Dian berharap pihaknya dapat berkoalisi dengan PKS agar bersama-sama membangun Kota Tebing Tinggi.

"Mari kita bergandengan tangan untuk membangun Kota Tebing Tinggi," katanya.

Sebelumnya, pada Jumat, 26 April 2024, Iman Irdian Saragih telah melakukan pendaftaran di tiga partai politik yakni PDI Perjuangan, Partai Demokrat dan PPP. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini