-->




Rakernas ASPERAPI 2024 Perkuat Ekosistem dan Membangun Sinergitas Industri MICE Untuk Sumatera Utara

 Rakernas ASPERAPI 2024 Perkuat Ekosistem dan Membangun Sinergitas Industri MICE Untuk Sumatera Utara

📆 Kamis, 25-April-2024_🕑 19.16 WIB

Medan - Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Acara Pembukaan Rapat Kerja Nasional (ASPERAPI) Asosiasi Perusahaan Pameran Indonesia di Ballroom Santika Hotel Medan, 25 April 2024 Prapat - Samosir, 26 - 27 April 2024.

Pada Rakernas mengangkat Tema : Perkuat Ekosistem Industri MICE, Mempercepat Pertumbuhan Ekonomi Indonesia.

Sub Tema : Membangun Sinergitas Industri MICE Untuk Sumatera Utara Hebat dan Indonesia Maju.

Mewakili Gubernur Sumatera Utara, Kepala Dinas Kebudayaan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi Sumatera Utara, Bapak Zumri Sulthony, S.Sos, M.Si, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat, Daerah Kota Medan, Bapak Drs. Agus Suriono, Ketua Umum Asperapi Bapak Hosea Andreas Runkat, Ketua DPD Gabungan Industri Pariwisata Indonesia (GIPI) Sumatera Utara Bapak Solahuddin Nasution dan Ketua - Ketua Asosiasi di Sumatera Utara yaitu :  Ketua PHRI Sumut, Ketua ASITA Sumut, Ketua ASPPI Sumut, Ketua IHGMA Sumut, Ketua Astindo Sumut, ketua ICA Sumut, Ketua Putri Sumut, Ketua APPARA Indonesia, Ketua IVENDO Sumut.

Ketua Gipi Solahuddin Nasution menjelaskan GIPI adalah asosiasi yang bergerak dibidang pariwisata juga kami ucapkan terimakasih dan apresiasi dimana Asperapi di adakan di Medan khususnya Sumatera Utara ini mengingat Sumatera ini adalah percaturan wisata domestik antar saling provinsi yang industrinya yang cepat pulih setelah pandemi covid ini.

"Dari 26 DPD seluruh Indonesia dipilihnya Sumatera ini melihat Pembangunan pariwisatanya banyak kemajuan apalagi untuk infrastukturnya dan juga selamat mengikuti rapat kerja nasional semoga cepat mendapatkan hasil kemajuan perekonomian Indonesia pada umumnya," ucap Ketum Solahudin. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini