-->




Dalam Pengamanan Hari Buruh Internasional, Polres Pelabuhan Belawan Turunkan 200 Personelnya

Dalam Pengamanan Hari Buruh Internasional, Polres Pelabuhan Belawan Turunkan 200 Personelnya

📆 Rabu, 01-Mei-2024_🕑 18.07 WIB

Belawan – Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Rabu, 1 Mei 2024 Sebanyak 200 Personel Polres Pelabuhan Belawan turun ke Lapangan untuk mengamankan peringatan Hari Buruh Internasional pada tanggal 1 Mei 2024. Hal ini diungkapkan oleh Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Janton Silaban, SH, S.I.K, M.KP, melalui Kabag Ops, Kompol Iwan K, S.H, M.H.

Kabag Ops menjelaskan bahwa Personel yang diturunkan tersebut terbagi menjadi beberapa Tim, termasuk Pleton Dalmas, Pengaturan Lalulintas, dan Patroli. Wilayah operasi juga dibagi menjadi tiga, yaitu Belawan, Medan Labuhan, dan Hamparan Perak.

Fokus utama Polres Pelabuhan Belawan adalah pada pengawalan pergeseran massa buruh dari wilayah Medan Utara menuju Kota Medan, tempat perayaan Hari Buruh dilaksanakan.

“Dalam Pengamanan Hari Buruh Internasional kali ini, kami lebih banyak melakukan pengawalan pergerakan massa buruh. Namun, kami tetap siap untuk menghadapi kemungkinan gangguan Kamtibmas lainnya,” kata Kabag Ops.

Dalam Perayaan Hari Buruh ini, Polres Pelabuhan Belawan berharap agar tidak terjadi Gangguan Kamtibmas sehingga acara berjalan lancar dan aman bagi semua pihak yang terlibat. Komitmen ini menunjukkan upaya keras kepolisian untuk menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap perayaan dan acara penting di Wilayahnya. (Roni)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini