-->




Losmen Bahagia Tebing Tinggi Terbakar dan Menghanguskan Bangunan Tiga Lantai

Losmen Bahagia Tebing Tinggi Terbakar dan Menghanguskan Bangunan Tiga Lantai


📆 Sabtu, 18-Mei-2024_🕑 17.02 WIB

TEBING TINGGI • SUMUT [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Penginapan Losmen Bahagia yang berada di Jalan Suprapto Kelurahan Pasar Gambir Kecamatan TebingTinggi Kota, Kota Tebing Tinggi, Sabtu (18/05/2024) subuh sekira pukul 03.30 WIB, dilalap si jago merah.

Api yang menghanguskan bangunan tiga lantai ini dapat dipadamkan sekitar pukul 05.10 WIB, setelah tiga unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) milik Pemerintah Kota (Pemko) TebingTinggi tiba di lokasi kebakaran.

Kasi humas polres TebingTinggi AKP Agus Arianto dalam keterangannya Sabtu (18/05/2024) menyampaikan bahwa  Api diduga berasal dari hubungan arus pendek listrik yang berasal dari kamar nomor 4 lantai dua dan kemudian menyambar isi serta kamar-kamar lainnya yang hanya disekat dengan menggunakan triplek. 

Dari keterangan saksi, sekira pukul 03.30 WIB, listrik yang ada di Losmen Bahagia tiba-tiba padam.

Saksi yang merupakan pengelola bersama dua karyawan Losmen Bahagia lainnya, yang saat itu berada di lantai satu lalu mengecek kelistrikan di penginapan tersebut. 

"Saat naik ke lantai dua saksi melihat ada kobaran api yang membakar isi kamar nomor 4 di lantai dua. Dengan alat seadanya saksi berupaya memadamkan api sembari menghubungi Polres TebingTinggi dan Pemadam Kebakaran," Ujar Agus.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian kebakaran ini dan total kerugian akibat peristiwa kebakaran ini belum dapat ditaksir.

"Hingga saat ini penyebab terjadi kebakaran masih dalam penyelidikan Polres Tebing Tinggi," tutupnya. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini