-->




Oknum Pegawai RSUD Bojonegoro Disinyalir Lakukan KDRT Kepada Istrinya

 Oknum Pegawai RSUD Bojonegoro Disinyalir Lakukan KDRT Kepada Istrinya

📆 Rabu, 01-Mei-2024_🕑 08.23 WIB

Bojonegoro - Jatim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di RSUD Bojonegoro berinisial (TBA) disinyalir melakukan KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga) untuk yang ketiga kalinya kepada istrinya berinisial (NF) seorang Guru SD N-1 Bubulan, Pegawai Negeri Sipil (PNS).

“KDRT yang dilakukan TBA ini sudah yang ketiga kalinya terhadap Istrinya. Untuk yang pertama dan yang kedua kami mediasi secara kekeluargaan dan saksi kami ambil dari Keluarga sendiri, agar hal ini tidak terdengar kepada orang lain,” ungkap Adik korban kepada awak media pada Selasa (30/04/2024). 

Lebih lanjut Adik korban juga menceritakan semua yang telah terjadi, selain melakukan kekerasan verbal, terduga pelaku juga sering mengeluarkan kata-kata kotor yang tidak pantas diucapkan, hingga meludahi muka korban. 

“Kakak saya (korban-Red) dipukul 1 kali mengenai pipi kanan hingga lebam,” imbuhnya.

Disisi lain juga diceritakan pula, peristiwa tersebut terjadi pada 28 April 2024 sekira pukul 15.30 WIB, di Pondok Pesantren Izzatul Ummah Dusun Kedungrejo Desa Ngumpakdalem Dander Bojonegoro.

“Akhirnya kami pihak keluarga mengambil keputusan dengan melaporkan pelaku ke pihak Polres Bojonegoro, serta sudah dilakukan visum di RS. wahyu tutuko Bojonegoro, dan saat ini telah diterbitkan Laporan Polisi No. LP-B/35/IV/2024/SPKT/POLRES BOJONEGORO/POLDA JATIM,” sebutnya.

Terpisah, Kapolres AKBP Mario Prahatinto saat dikonfirmasi melalui pesan singkatnya membenarkan kejadian tersebut. 

“Iya dan saat ini masih tahap pemeriksaan saksi-saksi,” tutupnya. (Ssl/tim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini