-->




SOSIALISASI PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK (PPA) SERTA BLT-DD MISKIN EKTRIM TAHAP II DESA TAMBANG SAWEAK T.A 2024

SOSIALISASI PERLINDUNGAN PEREMPUAN DAN ANAK (PPA) SERTA BLT-DD MISKIN EKTRIM TAHAP II DESA TAMBANG SAWEAK T.A 2024

📆 Senin, 06-Mei-2024_🕑 19.35 WIB

Lebong • Bengkulu [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kunjungan langsung ke Balai Desa Tembang Saweak Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, Sosialisasi Perlindungan Perempuan dan Anak, Polsek Pinang Belapis mengambil langkah tegas dalam mengatasi isu perlindungan anak dengan membuka sosialisasi dan prosedur perlindungan anak acara sosialisasi ini di gelar di Balai Desa Tambang Saweak.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek M. Suokhan. Catursasi menyoroti peningkatan ancaman kekerasan terhadap anak-anak karenanya berharap  agar Orangtua dan Guru di Sekolah dapat menjalin komunikasi dengan anak guna mencegah kasus kekerasan dan bullying.

Meningkatnya ancaman terhadap anak-anak membuat peran orang tua dalam melindungi anak semakin berat. Berharap peran Orangtua dan Guru dapat menjalin komunikasi yang terbuka dengan anak-anak dengan tujuan mencegah kasus kekerasan Bullying, ujarnya Kapolsek.

Tegas Bapak Kades Tembang Saweak Zulkarnain penjelasan Polsek M. Suokhan jelas dan tegas harapan saya orangtua di Desa Tambang Saweak ini jangan sampai terputus silaturahmi terhadap Dewan Guru dan menjaga keterbukaan komunikasi terhadap anak dan orangtua, jelas Pak Kades.

Desa Tambang Saweak kita lanjut acara kedua pembagian BLT-DD Miskin Ekstrim Tahap II ini dari bulan Maret, April dan Mei, harapan saya gunakan BLT-DD ini keperluan yang mendesak seperti sembako keperluan sehari-hari dan keperluan anak sekolah, ungkap Pak Kades Tambang Saweak penerima BLT DD ini 39 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) sebesar Rp. 900.000,00. Pada hari Senin 6 Mei 2024, PemDes 39 KPM gunakan sebaik mungkin  BLT DD ini. (Darmadi)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini