-->




Aksi Cepat Personil Brimob Batalyon A Pelopor Bantu Padamkan Kebakaran Rumah di Sumber Rejo Balikpapan

 Aksi Cepat Personil Brimob Batalyon A Pelopor Bantu Padamkan Kebakaran Rumah di Sumber Rejo Balikpapan

📆 Senin, 10-Juni-2024_🕑 09.01 WIB

BALIKPAPAN - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kebakaran hebat melanda sebuah rumah bertingkat dua di Jalan Sungai Ampal RT 43, Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Minggu (09/06/2024) sore.

Api yang berkobar sekitar pukul 18.05 Wita itu, sempat menimbulkan kepanikan warga sekitar.

Tim Respons Bencana Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dikerahkan untuk membantu memadamkan api yang melahap rumah tersebut.

"Kami menerima informasi dari masyarakat yang menelepon ke Posko Respons Bencana Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim bahwa terjadi kebakaran di daerah Sumber Rejo," ujar Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H., M.H.

Terlihat personel Brimob dan petugas pemadam kebakaran serta masyarakat setempat berusaha memadamkan kobaran api yang sudah melahap Rumah warga.

Sebanyak 1 SSR Tim Respons Bencana Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, berada di Lokasi dan membantu masyarakat.

“Saat mendengar kejadian ini kami langsung bergegas menuju TKP dan membantu warga, kebetulan TKP tidak jauh dari Mako kami,” kata Kompol Iwan Pamuji.

Saat tiba di TKP, tim Respons Bencana Brimob Polda Kaltim langsung bergerak cepat membantu masyarakat dan petugas pemadam kebakaran untuk memadamkan api.

Sementara Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, SIK, MH mengatan, “kami hadir membantu di lokasi, kami harapkan kepada masyarakat untuk tetap tenang, kami (Brimob) dan pemerintah setempat bersama Kewilayahan akan membantu masyarakat,” ungkap Kombes Andy Rifai.

“Brimob Polri akan terus hadir untuk membantu masyarakat, ini kami lakukan sebagai wujud Bhakti Brimob untuk masyarakat,” pungkas Kombes Andy Rifai. (Fahrul Ichsan)

(Sumber: Humas Polda Kaltim)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini