Bupati Toba Ajak Pengurus Pomparan Raja Margumis II Memiliki Sikap Saling Peduli | Media Sergap -->

Bupati Toba Ajak Pengurus Pomparan Raja Margumis II Memiliki Sikap Saling Peduli

Bupati Toba Ajak Pengurus Pomparan Raja  Margumis II Memiliki Sikap Saling Peduli 


📆 Jum’at, 21-Juni-2024_🕑 17.47 WIB

Bontul • Toba Sumut [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kepada para Pengurus Pomparan Raja Margumis II Bonapasogit diharapkan mengusung identitas Batak Naraja yang saling peduli sama yang lain kita aplikasikan dalam kehidupan sehari-hari. Ke depan, semoga semakin peduli kepada sesama.

Hal ini disampaikan Bupati Toba, Poltak Sitorus saat menghadiri Pelantikan Pengurus Pomparan Raja  Margumis II Bonapasogit di Lumban Lobu Huta Bagasan, Kecamatan Bonatualunasi, Kabupaten Toba, Jumat (21/06/2024).

Bupati Poltak Sitorus juga mengajak seluruh Pomparan (Keturunan) Raja Margumis II yang bermarga Sitorus agar memberikan dukungan dan perhatian bidang pendidikan seperti beasiswa kepada pelajar keturunan Raja Margumis II yang masuk sekolah unggulan.

“Ada dua SMA Unggul di Kabupaten ini, kalau bisa pelajar keturunan Margumis II masuk ke sekolah ini, maka akan semakin terbuka mencapai cita-citanya," kata Poltak Sitorus. 

Selain itu Poltak Sitorus juga mendorong agar objek Air Terjun yang memiliki potensi wisata di Daerah Bonatualunasi ini menjadi destinasi wisata.

Pada kesempatan ini Poltak Sitorus yang didampingi Sekdakab Toba Augus Sitorus, Camat Bonatualunasi Judiman Silitonga dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah juga berdiskusi berbagai hal untuk kemajuan keturunan Raja Margumis II dan Pembangunan di Daerah ini.

Bupati Poltak Sitorus juga memberikan apresiasi dan hadiah kepada pelajar peraih juara di sekolah yang diterima oleh orang tua masing-masing pelajar berprestasi.

Pengurus Pomparan Raja Margumis II Bonapasogit periode 2024-2027 yang dilantik Penatua ini adalah Torang Sitorus (Ketua), Posman Sitorus (Sekretaris), Tonggo Sitorus (Bendahara) beserta para Penasehat  dan Bidang Humas. (DS)

(Sumber: ©MC Toba /Kominfo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini