Jelang Idul Adha, Polres Subang Pantau Harga Sembako Pasar Tradisional | Media Sergap -->

Jelang Idul Adha, Polres Subang Pantau Harga Sembako Pasar Tradisional

Jelang Idul Adha, Polres Subang Pantau Harga Sembako Pasar Tradisional


📆 Senin, 03-Juni-2024_🕑 19.17 WIB

Purwakarta • Jabar [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Menjelang Hari Raya Idul Adha Pihak Polres Subang Jabar melalui petugas Kanit Reskrim Polsek Kalijati  Aiptu Abas S.IP Beserta anggota melaksanakan Monitoring dan Memantau Harga  Harga Sembako berupa Beras di Pasar Tradisional yang berada di Wilkum. Polsek Kalijati. Senin, (03/06/2024).

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan dan petunjuk dari Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Kalijati Iptu Udin Awaludin, S.H, M.H. Untuk mengecek langsung harga -harga sembako ke pasar tradisional.

Menurut Aiptu Abas S.IP selaku kanit reskrim mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan guna mewujudkan kondusifitas dengan melakukan pengecekan harga minyak goreng, dan bahan- bahan sembako lainya agar tetap terkendali.

Abas menambahkan Apabila masyarakat mengetahui adanya Penimbunan bahan-bahan pokok, seperti beras, telur ayam, minyak goreng, gula pasir dll. Yang terjadi di lingkungan pasar atau di lingkungan kita agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas, Atau datang ke Polsek Kalijati atau Call Center Polres Subang 110.

"Semoga kedepannya dengan dilaksanakan kegiatan tersebut tidak ada lagi tentang kelangkaan bahan- bahan pokok yang memancing atau menimbulkan untuk kenaikan harga sembako", pungkasnya. (Red/Rel)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini