Tim Supervisi DitLantas Polda Kaltim Melakukan Penilaian Kawasan Tertib Lalu Lintas di Polres Bontang | Media Sergap -->

Tim Supervisi DitLantas Polda Kaltim Melakukan Penilaian Kawasan Tertib Lalu Lintas di Polres Bontang

Tim Supervisi DitLantas Polda Kaltim Melakukan Penilaian Kawasan Tertib Lalu Lintas di Polres Bontang


📆 Selasa, 11-Juni-2024_🕑 20.44 WIB

BONTANG - KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Pada hari Senin, tanggal 10 Juni 2024, pukul 16.00 WITA, Tim Supervisi DitLantas Polda Kaltim turut hadir dalam kegiatan penilaian dan pengecekan kawasan Tertib Lalu Lintas di wilayah hukum Polres Bontang.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh AKBP Windia Nugraha, S.H., M.H - Kasubdit Kamsel DitLantas Polda Kaltim, AKP Djauhari, M.D Djauhari, S.H., M.H - Kasatlantas Polres Bontang, IPDA Nurul Akbar, S.H., S.M - Kanit Kamsel Polres Bontang serta tiga anggota dari Dit Lantas Polda Kaltim.

Tempat pelaksanaan kegiatan meliputi Ruangan Kasat Lantas, Pos Ambon 3, Taman Lalu Lintas, serta Kampung Lalu Lintas di wilayah tersebut.

Hasil dari kegiatan ini adalah penilaian menyeluruh terhadap kawasan Tertib Lalu Lintas di Polres Bontang, yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan di bidang lalu lintas.

Melalui sinergi antara Tim Supervisi DitLantas Polda Kaltim dengan jajaran Polres Bontang, diharapkan dapat tercipta lingkungan lalu lintas yang lebih aman, tertib, dan lancar bagi masyarakat. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini