Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Samarinda Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri | Media Sergap -->

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Samarinda Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri

Menyambut HUT Bhayangkara Ke-78, Polresta Samarinda Gelar Olahraga Bersama TNI-Polri


📆 Sabtu, 29-Juni-2024_🕑 20.18 WIB

SAMARINDA • KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2024, Polresta Samarinda bersama Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari Kodim 0901 Samarinda, menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Apel Mapolresta Samarinda, Jumat (28/6) pagi. Acara ini bertujuan untuk mempererat sinergitas antara TNI dan Polri serta meningkatkan kebugaran dan kesehatan para personil.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.45 Wita ini diikuti oleh ratusan personil dari Polresta Samarinda, Polsek jajaran, anggota Kodim 0901 Samarinda,Anggota Brimob Batalion B Polda Kaltim,serta Bhayangkari Cabang Samarinda yang dibuka melalui apel singkat yang dipimpin Kapolresta Samarinda, Kombes Pol Dr Ary Fadli, S.I.K., M.H., M.Si.

Dalam sambutannya, Kapolresta Samarinda menekankan pentingnya kegiatan olahraga bersama sebagai sarana untuk memperkuat kerjasama dan kekompakan antara TNI dan Polri. "Kegiatan ini tidak hanya untuk menjaga kebugaran fisik, tetapi juga untuk mempererat hubungan kita sebagai sesama aparat keamanan yang bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat. Sinergitas TNI-Polri sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keamanan wilayah," ujar Kapolresta

Adapun jenis olahraga bersama yang digelar hari ini adalah senam bersama. Semua peserta tampak antusias dan bersemangat mengikuti setiap kegiatan yang berlangsung. 

Selain kegiatan olahraga, acara ini juga diisi dengan makan pagi bersama yang digelar langsung dipinggir lapangan apel Polresta Samarinda. 

Kegiatan olahraga bersama ini merupakan salah satu dari serangkaian acara yang diselenggarakan oleh Polresta Samarinda dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78 selain menggelar bansos, bakti kesehatan, bakti religi dan bakti kesehatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut para PJU Polresta Samarinda, Dandim 0901 Samarinda Kolonel Inf.Yusub Dody Sandra,S.I.P.,M.I.Pol, dan Danyon B Pelopor Sat Brimob Polda Kaltim Kompol Edy Musdwinyono, S.Sos. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini