SULITNYA PENGURUSAN ADMINISTRASI KARTU BPJS KESEHATAN DI KOTA BALIKPAPAN | Media Sergap -->

SULITNYA PENGURUSAN ADMINISTRASI KARTU BPJS KESEHATAN DI KOTA BALIKPAPAN

SULITNYA PENGURUSAN ADMINISTRASI KARTU BPJS KESEHATAN DI KOTA BALIKPAPAN

📆 Sabtu, 22-Juni-2024_🕑 09.46 WIB
Balikpapan • Kaltim [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Berdasarkan dari laporan warga yang sedang mengurus BPJS Kesehatan di Kota Balikpapan kepada pihak awak mediasergap.com. Bahwasanya sangat dipersulit dan tidak dilayani sebagai mana mestinya. Saya sudah lengkap surat-surat saya Pak tapi tetap juga masih dipersulit Pak oleh Petugas BPJS Kesehatan yang sebenarnya semua sudah sistem online.

Masa saya harus komfirmasi lagi ke pihak Rumah Sakit dan harus laporan lagi ke BPJS Kesehatan Kabupaten sementara saya sudah konfirmasi ke pihak BPJS Propinsi serta data saya sudah lengkap. Sementara saudara saya sudah di Rumah Sakit untuk perawatan malah dipersulit sedangkan pihak Rumah Sakit memberikan waktu tiga hari untuk kepengurusan BPJS Kesehatan seharusnya pihak BPJS Kesehatan mempermudah kepengurusannya namun sebaliknya malah dipersulit, ucapnya.

Awalnya saya dari BPJS Kesehatan yang di tanggung oleh Perusahaan dan saya sudah tidak bekerja lagi mangkanya saya mengurus BPJS Kesehatan Mandiri tapi kok bisa serumit itu ya Pak sementara data saya sudah lengkap.

Banyak warga yang lain juga bernasib sama seperti saya Pak disuruh pulang kembali untuk melengkapi surat-surat yang sebenarnya surat-surat mereka sudah lengkap juga Pak, ungkapnya.

Masyarakat berharap semoga pihak BPJS Kesehatan bisa melayani dan membantu untuk bisa tidak mempersulit proses pembuatan kartu BPJS Kesehatan bagi masyarakat yang memang benar-benar sangat membutuhkan kartu BPJS Kesehatan untuk berobat.

Semoga pihak BPJS Kesehatan bisa memberikan pelayanan yang maksimal bagi masyarakat yang sedang mengurus kartu BPJS Kesehatan serta memberikan pelayanan serta membantu untuk mempermudah dalam proses pembuatan kartu BPJS Kesehatan bagi masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

Masyarakat pun berharap agar dari pihak Manajemen BPJS Kesehatan untuk bisa membantu dan mempermudah proses pembuatan kartu BPJS Kesehatan bagi masyarakat yang belum mengerti proses cara pembuatan kartu BPJS Kesehatan serta memberikan penjelasan yang baik dan jelas agar masyarakat bisa memahaminya. (FI)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini