Warga Cikampek Kaget, Tim Densus 88 Anti Teror Tangkap Tukang Bubur Terduga Teroris | Media Sergap -->

Warga Cikampek Kaget, Tim Densus 88 Anti Teror Tangkap Tukang Bubur Terduga Teroris

Warga Cikampek Kaget, Tim Densus 88 Anti Teror Tangkap Tukang Bubur Terduga Teroris


📆 Sabtu, 15-Juni-2024_🕑 20.01 WIB

Karawang • Jabar [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kabar mengejutkan dari Karawang Jabar pasalnya Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Anti Teror yang menggerebek sebuah rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris di Kampung Kamojing, Desa Kamojing, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Penggerebekan ini dilakukan sejak Sabtu (15/6/2024) dini hari dan menghebohkan sekaligus warga setempat dibuat kaget.

Menurut keterangan warga, penghuni rumah kontrakan yang digerebek adalah seorang pedagang bubur sumsum yang biasa berjualan di depan kantor Desa Cikampek Pusaka.

Hingga siang hari, Tim Densus 88 masih melakukan penggeledahan di rumah kontrakan tersebut. Seorang petugas yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan bahwa pedagang bubur sum-sum tersebut sudah diamankan dan dibawa oleh petugas Densus 88.

Selain mengamankan terduga teroris, tim juga menemukan sejumlah bahan peledak di lokasi.

Hingga berita ini diturunkan, petugas gabungan dari Densus 88, Tim Puslabfor Mabes Polri, Polda Jabar, dan Tim Inafis Polres Karawang masih melakukan penggeledahan.

Tidak hanya rumah kontrakan yang diperiksa, namun rumah pemilik kontrakan dan rumah yang berada di sebelahnya juga ikut digeledah oleh petugas.

Salah satu warga setempat bernama Monajuanengsih mengungkapkan bahwa penggerebekan ini membuat warga sekitar terkejut. Hingga saat ini, pihak kepolisian dari Densus 88 belum memberikan keterangan resmi terkait penggerebekan ini.

Hingga kabar ini diberitakan Pengamanan di sekitar lokasi kejadian sangat ketat. Aparat kepolisian menjaga lokasi dan tidak memperbolehkan awak media maupun warga untuk mendekat atau melintas di sekitar area penggerebekan. (Red/Rel)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini