Kapolres PPU Bersama Forkopimda Ikuti Menembak Pistol Eksekutif Dalam Rangka HUT Kodam VI/MLW Ke-66 Tahun 2024 | Media Sergap -->

Kapolres PPU Bersama Forkopimda Ikuti Menembak Pistol Eksekutif Dalam Rangka HUT Kodam VI/MLW Ke-66 Tahun 2024

Kapolres PPU Bersama Forkopimda Ikuti Menembak Pistol Eksekutif Dalam Rangka HUT Kodam VI/MLW Ke-66 Tahun 2024


📆 Sabtu, 06-Juli-2024_🕑 21.22 WIB

PPU  – KALTIM [mediasergap.com] ⚖️🇮🇩

Kapolres Penajam Paser Utara (PPU), AKBP Supriyanto SIK M.Si, bersama dengan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) mengikuti acara menembak pistol eksekutif dalam rangka perayaan HUT Kodam VI/Mulawarman (MLW) yang ke-66. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, 4 Juli 2024.

Acara menembak pistol eksekutif ini diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian kegiatan untuk memperingati hari jadi Kodam VI/MLW. Selain menembak, berbagai kegiatan lainnya juga diadakan untuk memupuk kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antara TNI dan Polri serta instansi pemerintah daerah.

Kapolres PPU, AKBP Supriyanto SIK M.Si, menyatakan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai upaya untuk memperkuat sinergi dan koordinasi antara aparat penegak hukum dan pemerintah daerah. "Ini adalah momentum yang baik untuk kita semua, baik TNI, Polri, maupun pemerintah daerah, untuk terus bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kita," ujar Supriyanto.

Kegiatan menembak pistol eksekutif ini diikuti oleh para pejabat Forkopimda, termasuk Bupati PPU, Komandan Kodim, Ketua DPRD, serta pejabat penting lainnya. Para peserta menunjukkan kemampuan menembak mereka dengan antusias, diiringi dengan suasana kekeluargaan dan penuh keakraban.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati PPU juga memberikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini. "Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini karena mampu menjadi ajang untuk mempererat hubungan dan kerjasama antar instansi di daerah kita," kata Bupati PPU.

Perayaan HUT Kodam VI/MLW ke-66 ini diharapkan dapat terus memperkokoh sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah daerah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya untuk masyarakat. Acara ini ditutup dengan sesi foto bersama dan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba menembak pistol eksekutif. (Fahrul Ichsan)

(SUMBER: ©HUMAS POLDA KALTIM)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini