Baru Di Era Bupati Zahir, Jalan Menuju RSUD Batu Bara Dipasang Lampu | Media Sergap -->

Baru Di Era Bupati Zahir, Jalan Menuju RSUD Batu Bara Dipasang Lampu

mediasergap.com | BATU BARA - Akses jalan menuju RSUD Batu Bara, Provinsi Sumatera Utara, dari Simpang Limau Manis menuju Kwala Gunung yang selama ini gelap gulita setiap malam kini telah benderang setelah dipasang lampu penerangan.

Ketua Komisi 1 DPRD Batu Bara Azhar Amri kepada wartawan, Senin (14/12/2020) menyambut positif pemasangan lampu penerangan jalan sehingga warga yang hendak menuju atau pulang dari RSUD merasa lebih nyaman melalui jalan di tengah perkebunan sawit tersebut.

Disebutkan politisi PBB tersebut selama ini ada kekhawatiran warga dan pegawai RSUD bila melalui jalan tersebut karena gelap gulita diwaktu malam.

"Komisi 1 mengapresiasi pemasangan baru penerangan lampu jalan Kwala Gunung menuju Simpang Limau Manis dan Kwala Gunung menuju RSUD Batu Bara", ucap Azhar Amri.

Selanjutnya dikatakan Ketua DPC PBB Batu Bara tersebut, Komisi 1 minta dinas terkait harus  merawatnya sehingga lampu jalan dimaksud dapat  berfungsi selama-lamanya guna keamanan masyarakat pengguna jalan pada malam hari.

Dengan adanya lampu penerangan jalan, RSUD yang berada di tengah-tengah perkebunan sawit tersebut  jadi terang benderang.

"Ini tentunya menambah kenyamanan baik bagi pasien,  keluarga pasien dan para medis yang bekerja di rumah sakit milik Pemkab Batu Bara tersebut.(Dani)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini