-->

Reses Anggota DPRD Dapil Sumut VIII, Camat Mandrehe: "Ketersediaan Air Bersih Sangat Dibutuhkan Di Nias Barat"

mediasergap.com | NIAS BARAT - Anggota DPRD Provinsi Sumut Daerah Pemilihan (Dapil) Sumut VIII Megawati Zebua, melaksanakan reses ke I Tahun Sidang II 2020/2021 bertempat di Tetehosi, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat pada hari Jumat (18/12/2020)

Acara reses ini dihadiri oleh Camat Mandrehe Ernawati Gulo S.Pd, anggota DPRD Nias Selatan dari Fraksi Golkar Sozanolo Nduru, Ketua MPC PP Nias Barat Aperius Gulo SH, para kepala desa, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para ibu-ibu serta masyarakat Kabupaten Nias Barat. 

Dalam sambutannya, Camat Mandrehe Ernawati Gulo, S.Pd menyampaikan bahwa reses yang dilaksanakan saat ini adalah bukti nyata bahwa ibu Megawati Zebua tidak lupa dengan masyarakatnya, dan momen ini sangat penting untuk menyampaikan aspirasi kami masyarakat Nias Barat.

"Pembangunan PDAM untuk ketersediaan air bersih sangat dibutuhkan masyarakat di Nias Barat, karena selama ini kesediaan air bersih sangat memprihatinkan. Kami juga mengusulkan jaringan internet yang selalu online, karena jika lampu PLN mati maka jaringan internet juga tidak ada. Kami berharap keluhan dan kebutuhan kami ini dapat terkabulkan dan disampaikan ke pemerintah oleh ibu Megawati Zebua," harap Camat Mandrehe

Sementara pada sambutan Anggota DPRD Nias Selatan Sozanolo Nduru menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah menerima dan memfasilitasi tempat pelaksanaan reses pada saat ini. Juga saya berharap kepada anggota DPRD Provinsi Sumut Megawati Zebua, apa yang menjadi aspirasi masyarakat Kabupaten Nias Barat untuk kemajuan daerah dapat disampaikan ke pemerintah provinsi agar bisa diwujudkan," harapnya. 

Anggota DPRD Provinsi Sumut Megawati Zebua pada penyampaian materi reses mengatakan bahwa beliau ada di Komisi E, apa yang menjadi keluhan-keluhan masyarakat akan kami sampaikan ke pemerintah provinsi.

Kemudian, dilanjutkan dengan acara diskusi dengan peserta reses untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat. 

Selama pelaksanaan reses DPRD Provinsi Sumut Megawati Zebua, sesuai pantauan wartawan telah terlaksana dengan baik dan sukses dari awal sampai akhir acara. (D.Gulo)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini