-->




Peduli Penderita Kanker, Komunitas ROP Beri Bantuan

mediasergap.com | LABUHANBATU -Komunitas Republik Orang Pinggiran (ROP), Senin (05/04/21) memberikan bantuan kepada Aldino Syahputra Simatupang di Perumahan Karya Sempurna No 24 Blok H, Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumut.

Kondisi Aldino Syahputra Simatupang  sudah 4 tahun mengidap kanker paru saat ini tengah menjalani berobat jalan.

Aldino seorang musisi semasa SMA nya yang mahir bermain gitar bahkan sering tampil dalam festival band maupun guest star (bintang tamu, red) di Rantauprapat.

"Saya sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh komunitas Republik Orang Pinggiran," ujarnya.

Sementara Ketua Komunitas Republik Orang Pinggiran (ROP) Carles Hutabarat mengatakan, pihaknya memberikan bantuan berupa uang, walau jumlah bantuan yang didapatkan tidak seberapa, namun semoga bantuan tersebut bisa meringankan beban yang dipikul oleh keluarga Aldino.

"Kami juga berharap dengan bantuan ini bisa menjadi pemantik (stimulus) bagi para donatur atau munfig, agar hati mereka tergerak untuk ikut membantu meringankan biaya perobatan Aldino Syaputra Simatupang," ungkap Carles.

Carles berharap dari bantuan ini bisa menggugah warga lainnya untuk bisa berbagi sedikit rezeki yang didapat untuk dapat membantu Aldino.

"Semoga beliau bisa segera sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” harap Carles. (bay/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini