-->




Di Akhir Masa Jabatan, Bupati Nias Barat Lantik Chamozatulo Halawa Jadi Pj. Kades Wango


mediasergap.com | NIAS BARAT - Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli, S.P.d,MA.MM., lantik Pj Kades Wango, Kecamatan Lolofitumoi, Kabupaten Nias Barat. Pelantikan tersebut di laksanakan di ruang Lobi kantor Bupati Nias barat, Senin (12/04/2021).

Acara pelantikan diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, dan dilanjutkan Bupati Faduhusi Daeli, S.pd. MA.MM. membacaan SK Keputusan Bupati Nias Barat, tentang menetapkan, menimbang, dan mengangkat Chamözatulö Halawa, PNS Golongan ll/C menjadi Penjabat Kades Wangö, Kecamatan Lolofitumoi, Kabupaten Nias Barat.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli S.P.d MA.MM dalam kata sambutannya mengatakan pelantikan Pj Kades Wango yang kami lantik saat ini, merupakan kegiatan terakhir pada masa akhir jabatan kami. 

"Semoga Pj Kepala Desa Wango yang baru dilantik menjadi pemimpin yang baik dan benar serta menjadi contoh kepada masyarakat Nias Barat, khususnya masyarakat di Desa Wango," harap Bupati.

Sementara di tempat yang sama, Wakil Bupati Nias Barat sekaligus Bupati Terpilih 2021-2024 Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan, kepada Pj Kades Wangi yang baru dilantik, agar Badan Permusyawaratan Desa (BPD) membangun komunikasi yang baik kepada masyarakat dan mensejahterakan Desa Wango.

“Desa Wango, salah satu prioritas utama kami untuk pembangunan jalan, maka dengan itu mari kita saling bergandengan tangan untuk mewujudkan Nias Bersih, Unggul dan Maju, Soguna ba zato," ujar Khenoki.

Pada pelaksanaan pelantikan, turut dihadiri Wakil Bupati yang juga Bupati Nias Barat Terpilih Khenoki Waruwu, Sekda Prof. Dr. Fakhili Gulo M.S.c, Kadis DPMD Sozisökhi Hia SH, P.dt. Yulius Daeli, S.th, Ketua dan Anggota BPD dan perangkat Pemerintah Desa Wango, Tokoh Masyarakat Wango.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini