-->




Sekda Provsu & Pj Bupati Labuhanbatu Tinjau PSU Bakaran Batu

mediasergap.com | LABUHANBATU - Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang mendampingi Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Utara (Sekda Provsu) Dr. Ir. Hj. R. Sabrina, M.Si beserta rombongan meninjau lokasi Pemilihan Suara Ulang (PSU) di Kelurahan Bakaran Batu, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Turut hadir meninjau lokasi tersebut Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) RI Divisi Hukum Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD., Wadir Reserse Narkoba Polda Sumut AKBP Agus Darojat, S.I.K, MH., Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, S.I.K, MH., Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, M.MA., Asisten I Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Sarimpunan Ritonga, M.Pd., Pimpinan OPD Labuhanbatu, Ketua KPU Labuhanbatu Wahyudi, Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, ST., Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Lurah Siringo-ringo Rustam Effendie, ST, M.AP., Lurah Bakaran Batu  Ardi Juliandi Dalimunthe, ST., dan rombongan lainnya.

Sekda Sabrina dan Pj Bupati Labuhanbatu Mulyadi Simatupang datang langsung ke TPS-TPS yang ada di Kelurahan Bakaran Batu bertujuan melihat suasana PSU yang sedang berlangsung pada Sabtu (24/04/21)

Selain melihat langsung situasi lokasi PSU, kedatangan Sabrina dan Mulyadi Simatupang juga untuk menyampaikan himbauannya kepada petugas KPPS agar tetap waspada dengan kedatangan oleh pemilik hak suara.

Saat ditemui awak media, Sabrina mengatakan, diharapkan agar melakukan pemeriksaan terlebih dahulu dengan cara membukakan masker, agar jangan sempat ada yang mencoblos sampai dua kali atau lebih.

"Saya menyampaikan kepada petugas KPPS yang pertama, setiap pemilik hak suara yang datang, suruh membukakan maskernya terlebih dulu agar kita bisa memastikan siapa dia," ungkap Sabrina kepada wartawan, Sabtu (24/04/21).

Pada kesempatan tersebut, Sekda Provsu ini juga menekankan kepada panitia pelaksana dan kepada petugas lainnya, agar tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai anjuran, dan berharap agar kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik dan tetap keadaan kondusif.(bay/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini