Tingkatkan Iman & Ketaqwaan, Polsek Medan Baru Ajak Para Tahanan Shalat Jumat Berjamaah | Media Sergap -->




Tingkatkan Iman & Ketaqwaan, Polsek Medan Baru Ajak Para Tahanan Shalat Jumat Berjamaah

mediasergap.com | MEDAN - Guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, para tahanan yang beragama Islam di Polsekta Medan Baru diajak melaksanakan shalat Jumat berjamaah.

Sebelum dilaksanakan shalat Jumat berjamaah ini, para tahanan dibagikan masker gratis guna mencegah penularan Covid-19. Seusai pelaksanaan shalat Jumat berjamaah, para tahanan mendapat makanan nasi untuk dimakan bersama.

Hal ini dikatakan Kapolsek Medan Baru melalui Kanit Reskrim Iptu Irwansyah Sitorus SH seusai shalat Jumat berjamaah dengan para tahanan.

"Kegiatan shalat Jumat berjamaah ini kita lakukan guna menyadarkan para tahanan dari perbuatan kriminal dan meningkatkan keimanan. Sehingga diharapkan setelah bebas, para tahanan dapat berbaur dengan masyarakat dan tidak mengulangi perbuatannya," kata Kanit Reskrim Iptu Irwansyah ketika ditemui di ruang kerjanya.

Lebih lanjut Iptu Irwansyah tak bosan-bosan mengingatkan kepada 45 tahanan selalu menjaga kebersihan di ruang tahanan, untuk mengantisipasi dan mencegah penularan Covid-19. (rel/r)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini