-->




Gelar Rapat Paripurna, DPRD Nisbar Dengar Pidato Perdana Bupati

mediasergap.com | NIAS BARAT - DPRD Kabupaten Nias Barat gelar rapat paripurna, untuk mendengarkan pidato perdana Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat.

Rapat paripurna ini dilaksanakan di ruang rapat DPRD Kabupaten Nias Barat pada Jum'at (30/04/21).

Bupati Khenoki Waruwu dalam pidato perdananya mengatakan, akan melakukan peningkatan melalui penggunaan aplikasi, aktivitas ini diawali dengan menerapkan beberapa aplikasi dalam administrasi kepegawaian, seluruh pegawai wajib memakai aplikasi pendidikan, pengalaman dan membaginya dalam aplikasi.

"Kita targetkan 100 hari kerja, data kepegawaian  di lingkungan Pemkab dan seluruh dinas Kabupaten Nias Barat," kata Bupati.

Lebih lanjut Bupati Khenoki Waruwu menjelaskan, semua perjalanan dinas dengan menggunakan aplikasi SPPD, setiap melakukan perjalanan dinas wajib mengisi aplikasi tersebut, setelah pulang wajib melaporkan hasilnya melalui aplikasi.

"Dengan demikian, setiap kegiatan perjalanan dinas, dapat dipantau langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat setiap saat," tutur Bupati.

"Kita akan melakukan perbaikan terhadap 3 unit rumah penduduk atau penduduk tersebut menjadi layak huni, peningkatan infranstruktur jalan, rumah sekolah," ujar Bupati.(depi/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini