-->




M Syafri Hidayat Pimpin Ranting IPK Sei Sikambing B

mediasergap.com | MEDAN - Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kelurahan Sei Sikambing B menerima mandat kepemimpinan setelah ketua sebelumnya meninggal dunia.

Peralihan tongkat kepemimpinan diserahkan langsung oleh Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Sunggal, Leonardo Simangunsong kepada M Syafri Hidayat selaku Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B, Sabtu (29/05/21) pukul 15.00 WIB di Kantor PAC Medan Sunggal, Jl. Setia Budi, Medan, Sumatera Utara.

Pada acara penyerahan mandat tersebut, Leonardo meminta kepada pengurus Ranting IPK Sei Sikambing B dibawah komando M Syafri Hidayat agar terus melakukan konsolidasi kepada masyarakat sekitar dan kader-kader IPK.

"Kepada saudara M Syafri Hidayat agar selalu melakukan konsolidasi kepada warga di Kelurahan Sei Sikambing B dan melakukan pembinaan kepada kader-kader," pinta Leonardo Simangunsong.

Sementara itu, Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B terpilih, M Syafri Hidayat menyebutkan, terimakasih atas kepercayaan dari kader-kader IPK Sei Sikambing B yang memilihnya sebagai ketua, untuk melanjutkan program kerja dari Ketua sebelumnya Joni Antony Pelawi (Pola Pelawi) yang wafat.

"Terimakasih saya ucapkan untuk kader-kader yang telah memilih saya untuk memimpin Ranting IPK Sei Sikambing B, saya akan melanjutkan program kerja yang sudah dilaksanakan Alm. Ketua Pola Pelawi sebelumnya," ujar M Syafri Hidayat diamini Sekretaris Danu Affandi SE dan Bendahara Saiful Bahri.

Syafri juga mengungkapkan, selalu siap melaksanakan arahan dan harapan dari Ketua PAC Kec. Medan Sunggal Leonardo Simangunsong.(sab/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini