-->




Stress Ditinggal Istri, Siregar Bakar Diri di Rel Kereta Api Kampung Tempel

mediasergap.com | SERGAI - Akhirnya, identitas lelaki yang membakar diri sendiri di bantaran rel Kereta Api (KA) di Lingkungan Kampung Tempel, Kel. Simpang Tiga Pekan, Kec. Perbaungan, Kab. Serdang Bedagai (Sergai), Sumut, terungkap

Demikian dipaparkan Kapolres Sergai AKBP Robinson Simatupang melalui Kasat Reskrim Iptu Denny Indrawan Lubis kepada media.

Terungkapnya identitas si pembakar diri sendiri itu setelah Sat Reskrim Polres Sergai, melakukan pemeriksaan secara Intensif, baik terhadap keluarga korban hingga Jumat (07/05/21) dinihari. 

"Berdasarkan hasil  penyelidikan, korban diketahui bernama Kaifan Siregar (32), warga Dusun V, Desa Nagur, Kecamatan Tanjung Berigin, Kabupaten Sergai. Ibu kandung korban Asmi (51), adik kandungnya Dewi Sarah Siregar (22), Erianto (25), dan Muhamad Yeyen  (27) memberikan kesaksian. Korban diduga stress akibat bercerai dengan istrinya. Bahkan, beberapa hari terakhir ini korban sering mengamuk dan memecahkan barang-barang di rumah,dan sempat merusak foto keluarga dengan pisau," ujar Ibu kandung dan adik-adik korban.

Bahkan, kata Ibunya saat kejadian kemarin, korban meninggalkan Ibunya yang lagi mengamen di daerah Perbaungandan pergi kelokasi dirinya membakar diri naik Betor (Becak bermotor) yang dikendarainya. 

"Ibu korban sempat mencari korban namun tidak ditemukan. Lalu Ibunya mengetahui bahwa korban telah membakar dirinya. Berdasarkan info tetangga yang melihat postingan di Facebook. Adanya temuan seorang laki-laki dewasa dengan kondisi terbakar, dan langsung mengenali bahwa korban tersebut adalah anak kandungnya sendiri," kata Iptu Deny.

Karena sudah mengerti duduk permasalahannya, lanjut Iptu Denny Indrawan Lubis, keluarga korban membuat surat pernyataan menolak dilakukan otopsi.

Polisi juga mengamankan barang bukti di TKP berupa sepasang sandal jepit warna hijau, 1 (satu) buah mancis warna biru dan potongan kain warna hitam.

Korban Kaifan Siregar, imbuh Kasat Reskrim Polres Sergai itu lagi, ditemukan pertama kalinya oleh Tusian Syahputra (51), warga Lingkungan II Kelurahan Tempel Perbaungan. Saat itu, sekitar 100 meter dari lokasi kejadian melihat ada orang yang terbakar Kamis (06/05/21) sore. 

"Saksi kemudian berteriak dan oleh warga sekitar kemudian menolong korban dan membawa ke rumah saki serta memberitahu Polisi," ujar Iptu Deny mengakhiri. (andy/fit)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini