-->

Begini Tanggapan Anggota DPRD Batubara Soal Plat Palsu Mobil Dinas Kepala PUPR

mediasergap.com | BATUBARA - Sempat viral beberapa waktu lalu terkait plat merah  mobil dinas PUPR Batubara berubah menjadi plat hitam, hal tersebut menjadi  pembahasan dikalangan Pemerintahan dan masyarakat.

Diketahui mobil dinas tersebut adalah milik  Kepala Dinas PUPR yang sempat lalu lalang di seputaran Batubara dengan  menggunakan plat palsu.

Saat dikonfirmasi oleh wartawan, Kepala Dinas PUPR Batubara Ir. Khairul Anwar, M.Si membenarkan bahwa plat BK 39 O adalah mobil dinasnya dan beliau mengakui bahwa dirinya kadang-kadang menggunakan plat palsu tersebut.

Lebih uniknya lagi, saat digali informasi lebih dalam Khairul Anwar mengakui bahwa banyak yang melakukan hal yang sama dengan dirinya.

Tanggapannya tersebut pun langsung menuai kritikan dari anggota DPRD Batubara Ahmat Mukhtas.

"Itu suatu jawaban yang sangat tidak bisa dijadikan contoh, ibarat begini kenapa dia bercermin dari ketidak benaran. Itukan menunjukkan segitulah kualitasnya," tegasnya.

Sambung Ahmat Mukhtas kembali, seharusnya itu kita sebagai penyelenggara negara, apa yang kita buat itu, dan apa yang kita komentari itu bukan mencontoh cermin yang retak. "Orang udah jelas itu penyimpangan masa kita mau contoh itu. Ndak benar itu. Itu hal yang sangat memprihatinkan," jelas Amat Mukhtas.

Pantauan wartawan ( 29/7/21) mobil dinas yang dikendarai Kepala Dinas PUPR tersebut sudah kembali menggunakan plat merah.(D/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini