-->




"Nyanyi" Saat Ditangkap, Iwan Ngaku Beli Sabu di Jalan Jemadi

mediasergap.com | MEDAN - Seorang terduga tersangka penyalahgunaan narkoba diboyong petugas setelah terjerat sabu. Warga Jalan Cemara Gang Sena Kelurahan Pulo Brayan Darat II Kecamatan Medan Timur ini, disergap, Rabu (07/07/21) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Medan Baru Iptu Irwansyah Sitorus SH MH, menerangkan, tersangka bernama Amri Irwansyah alias Iwan (49), ditangkap tak jauh dari rumahnya,

"Penangkapan berawal kecurigaan petugas terhadap gerak gerik tersangka yang melintas di lokasi penangkapan yang menurut informasi kerap dijadikan lokasi transaksi barang terlarang," kata Kanit kepada awak media, Minggu (25/07/21).

Saat melintas, petugas yang berada di lokasi pun melakukan penyelidikan kepadanya. Dan setelah di lakukan pengeledahan ditemukan plastik kecil yang diduga narkoba jenis sabu dari tangan buruh bangunan ini.

“Petugas melihat laki laki yang dengan gerak gerik yang mencurigakan,  selanjutnya saat petugas melakukan penangkapan di temukan dari saku celana pelaku sebelah kiri plastik kecil yang berisikan sabu sabu,” terang dia.

Dan lalu barangbukti tersebut di perlihatkan kepada pelaku. Selanjutnya petugas membawa pelaku dan barangbukti ke Polsek Medan Baru, guna penyidikan selanjutnya. 

“Hasil dari interogasi petugas, pelaku mengaku bahwa sabu tersebut miliknya yang dibeli di Jalan Jemadi seharga Rp50 ribu dan akan menggunakan sabu tersebut di rumah pelaku,” terang Kanit (sab/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini