-->




Rayakan Idul Adha 1442 H/2022 M, Syafri Hidayat Bagikan Daging Kurban ke Pengurus dan Kader IPK Sei Sikambing B

mediasergap.com | MEDAN - Walaupun situasi ekonomi sulit saat pandemi Covid-19 sekarang ini, Ketua Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Sei Sikambing B, Muhammad Syafri Hidayat dalam rangka merayakan Hari Raya Idul Adha 1442 H/2021 M, membagikan daging hewan kurban kepada sejumlah pengurus dan kader, di Sekretariat Jalan Sei Batanghari No 1PK Medan, Selasa (20/07/21).

Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B, Mhd Syafri Hidayat kepada awak media mengatakan, di masa ekonomi sulit saat ini karena pandemi Covid 19 ini, IPK Sei Sikambing B, terus mengedepankan kepekaan dan kepedulian sosial, guna mendengar serta membantu anggotanya, salah satunya dengan kegiatan berbagi daging hewan kurban untuk bisa bersama sama ikut merayakan Idul Adha 1442 H/2021 M.

“Momen Idul Adha tahun ini, menjadi saat yang tepat untuk saling berbagi kebaikan dan kebahagian kepada kader maupun simpatisan IPK Sei Sikambing B yang membutuhkan, terutama pada masa PPKM Darurat yang sedang berlakukan di wilayah Kota Medan khususnya Medan Sunggal sekarang ini," kata Syafri Hidayat yang dijuluki Centeng Sumatra ini.

Selanjutnya Syafri menyebutkan, selain berbagi daging hewan kurban untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kami juga menjenguk salah satu pengurus Ranting IPK Sei Sikambing B yang sakit.

“Tak lupa, pada kesempatan perayaan Idul Adha tahun ini selain membagikan daging hewan kurban, saya bersama pengurus dan kader lainnya menjenguk Bendahara Ranting IPK Sei Sikambing, Saiful Bahri, yang sedang sakit. Saya berharap dengan kehadiran kami ini dapat menambah kekuatan kepada Saiful Bahri untuk melawan penyakit yang dideritanya," harap Ketua Safri Hidayat yang diamini Sekretaris Danu Affandi, SE diikuti kader lainnya.

Sementara, Bendahara Ranting IPK Sei Sikambing B Saiful Bahri yang masih dalam keadaan lemah tersebut hanya bisa mengucapkan terimakasih dan mendoakan seluruh kader IPK Sei Sikambing B, terkhusus buat Ketua Syafri Hidayat dan Sekretaris Danu Affandi, SE selalu dalam keadaan sehat dalam menjalankan aktifitas keorganisasian.

"Terimakasih, saya ucapkan buat Ketua Syafri Hidayat, Sekretaris Danu Affandi bersama kader-kader IPK lainnya yang sudah meringankan langkah menjenguk saya hari ini, semoga Ketua dan lainnya diberikan kesehatan, kemurahan rezeki, dimudahkan segala urusan serta selalu dalam lindungan Allah SWT dalam menjalankan roda organisasi yang kita cintai ini, Amin," ujar Saiful sembari mengatakan kehadiran Ketua bersama rekan-rekan akan menjadi kekuatan dan semangat agar bisa beraktifitas kembali.

Giat pembagian daging hewan kurban ini,  turut dihadiri Wakil Ketua Ranting IPK Sei Sikambing B Agus Santoso, Sekretaris Danu Affandi SE, Wakil Bendahara Bebby, Doger, Chandra dan lainnya, yang berlangsung humanis penuh kekeluargaan. (rel/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini