Team Satuan Tugas Covid-19 Kota Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Ikuti Vaksinasi COVID-19 Tahap II | Media Sergap -->

Team Satuan Tugas Covid-19 Kota Tebing Tinggi Himbau Masyarakat Ikuti Vaksinasi COVID-19 Tahap II

mediasergap.com | TEBINGTINGGI - Team satuan  Gugus Tugas COVID-19 Kota Tebing Tinggi  terdiri dari Satuan Binmas, Humas Polres Tebing Tinggi serta Diskominfo dan Sat Pol PP menyampaikan  sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi Tahap II.  

Sosialisasi dan himbauan  tersebut di laksanakan Jumat pagi (23/07/21) pada pukul 10.00 wib di pimpin oleh Kasi Humas Polres Tebing Tinggi Iptu Agus Arianto.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi    mengatakan kepada wartawan  Sosialisasi ini adalah merupakan bentuk kepedulian Polres dan Pemerintah kota (Pemko) Tebing Tinggi kepada masyarakat dalam memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19.

Team satuan  Gugus tugas covid-19 berpatroli ke pusat  kota dan tempat tempat keramaian untuk menghimbau kepada warga masyarakat Kota Tebing Tinggi agar dapat  menghadiri dan mengikuti pelaksanaan vaksinasi COVID-19 tahap II yang  akan dilaksanakan  pada hari Sabtu  tanggal 24 Juli 2021 di GOR Asber Nasution  Jalan Gunung Leuser  Kota Tebing Tinggi

Untuk menghindari kerumunan serta lonjakan warga masyarakat, vaksinasi akan dibagi dalam 3 gelombang,  Gelombang I pukul 08.00 WIB hingga 11.00 WIB untuk Kecamatan Padang Hilir dan Tebing Tinggi Kota. Gelombang II pukul 11.00 WIB hingga 13.00 WIB untuk Kecamatan Padang Hulu dan Bajenis. Dan  Gelombang III pukul 13.00 WIB hingga 15.00 WIB untuk Kecamatan Rambutan.

Untuk pelaksanaan vaksinasi tahap II ini, masyarakat  diharuskan membawa KTP dan sertifikat vaksin tahap I dan  tetap mematuhi protokol kesehatan, dan  Polres Tebing Tinggi siap untuk mengamankan kegiatan vaksinasi tahap II demi keamanan dan kenyamanan masyarakat. (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini