-->

Kapolres Batubara Didampingi Polsek Labuhan Ruku Berikan Bansos untuk Anak Yatim, Lansia dan Pengurus Gereja

mediasergap.com | BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH dan bersama Bupati Batubara Ir Zahir M.A.P dan Polsek Labuhan Ruku memberikan bantuan kepada anak yatim, para lansia dan Pengurus 7 Gereja GKPI yang berada di Batubara berupa Sembako dan Tali Asih di Gereja GKPI, Desa Sumber Tani, Kec. Datuk Tanah Datar, Jumat (23/07/21).

Pada kegiatan tersebut Kapolres Batubara mengucapkan, "puji dan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena diberikan kepada kita kesehatan dan kesempatan sehingga bisa berkumpul di tempat ini dalam keadaan sehat. Kami mengucapkan terima kasih terhadap panitia atas penyambutan nya.

Kepada semuanya kami menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker saat bepergian meninggalkan rumah.

Kami Polres Batubara dan juga Polsek Labuhan Ruku mengucapkan terima kasih kepada Pendeta, Tokoh Agama dan jemaat sekalian sehingga wilayah Kab. Batubara ini dalam keadaan aman dan tertib.

Kami mewakili KSJ ( Komunitas Jumat Sedekah) memberikan sedikit bantuan kepada jemaat yang berada disini semoga bermanfaat buat bapak dan ibu sekalian di masa pandemi covid 19 ini", imbuh Kapolres.(Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini