-->

Usai Turun dari Bus, Pria Warga Tanjung Morawa Ini Meninggal Dunia di Limapuluh

 

mediasergap.com | BATUBARA - Tim Opsnal Polsek Limapuluh mengamankan seorang pria meninggal dunia di Simpang Empat Limapuluh, Kabupaten Batubara, Rabu (28/07/21) sekitar pukul 03.00 wib.

Diketahui pria tersebut bernama Taslim (59) warga Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Menurut keterangan Supir Bus Karya Agung bermarga Sirait (33) menjelaskan, bahwa pukul 18.30 wib penumpang bernama Taslim menaiki Bus Karya Agung BK 7113 WA dari loket Lamsayang Bagan Batu dengan tujuan Indrapura, kemudian tepat di Simpang Empat Limapuluh, penumpang tersebut turun karena bus akan lintas ke Siantar.

"Pada saat turun dari Bus, penumpang tersebut meminta bantuan kepada kernet bernama Budi Erwin Sinaga, karena kondisinya lemas, kemudian dibantu oleh kernet dengan memapah Penumpang tersebut," ujar Sirait.

Setelah itu, Sirait menyebutkan, penumpang tersebut didudukan di bangku depan apotik Argha Farma, dan setelah beberapa waktu kemudian penumpang tersebut diam tak bergerak (telah meninggal dunia). Kemudian oleh masyarakat melapor ke Polsek Limapuluh dan selanjutnya Personil Polres dan Polsek melakukan olah TKP. 

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolsek Limapuluh AKP Rusdi SH.MM membenarkan kejadian tersebut, adapun barang bukti yang diamankan dari seorang penumpang yang meninggal dunia itu diantaranya, 1 buah dompet, KTP, Aqua mineral, uang tunai Rp 1.110.000.

"Saat ini sudah kita bawa ke RSUD Batubara untuk dilakukan visum luar, dan menunggu pihak keluarga pria yang meninggal tersebut," kata Kapolsek AKP Rusdi. (Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini