-->

Kapolres Batubara Gandeng NU Salurkan Bansos untuk Fakir Miskin dan Kaum Dhuafa

mediasergap.com | BATUBARA - Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH MH bersama NU (Nahdatul Ulama) cabang Batubara didampingi Pejabat Utama Polres melaksanakan Bhakti Sosial dengan menyalurkan puluhan sembako berupa beras, minyak goreng dan vitamin kepada fakir miskin dan kaum duafa di Makopolsek Indrapura, Rabu (28/07/21) sekitar pukul 10.30 wib.

Usai melaksanakan kegiatan tersebut, salah seorang Pengurus NU Cabang Batubara mengucapkan terima kasih kepada Kapolres karena sudah bersama Nahdatul Ulama melakukan bakti sosial kepada fakir miskin, kaum duafa dan anak yatim piatu sehingga sangat membatu dalam menghadapi pandemi Covid 19.

"Kegiatan ini sangat baik sekali dan kami akan sampaikan kepada pimpinan NU pusat. Kedepan kami tetap bekerjasama kepada Kapolres Batubara dan jajaran sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif", ucap pengurus NU.

Dalam kesempatan itu juga Kapolres Batubara juga mengucapkan terimakasih kepada Ketua PC NU Batubara beserta jajarannya telah bekerja sama dengan pihak  Polres Batubara sehingga terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Mari kita bersama-sama membantu fakir miskin, anak yatim dan kaum duafa sehingga dapat mengurangi beban ekonomi di masa Pandemi Covid-19 yang sedang mewabah. Saat ini wilayah kita sedang dilanda Pandemi, maka untuk mencegah mari kita saling mengingatkan dalam mematuhi protokol kesehatan," ucap Kapolres.(Dani/red).

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini