Bhayangkari Polsek Lima Puluh Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa | Media Sergap -->

Bhayangkari Polsek Lima Puluh Salurkan Bantuan untuk Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

mediasergap.com | BATU BARA - Menyambut Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 69 tahun, Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Lima Puluh Sri Rusdi bersama Kapolsek  AKP Rusdi salurkan puluhan bantuan paket sembako kepada anak yatim, lansia dan kaum dhuafa di Mapolsek Lima Puluh, Kamis (26/08/21).

Ketua Bhayangkari Ranting Lima Puluh Sri mengatakan, bakti sosial dalam rangka memperingati hari jadi ke-69 tahun HKGB di Mapolsek Lima Puluh. Bakti sosial ini dilakukan juga atas atensi dari Ketua Cabang Bhayangkari Kabupaten Batu Bara, Dr. Henny Ikhwan Lubis.

"Memberikan santunan kepada  puluhan anak yatim, lansia dan dhuafa sebagai rasa kepedulian kami dari ibu Bhayangkari untuk saling berbagi," ujar Sri.

Dijelaskannya, di masa pandemi Bhayangkari Ranting Lima Puluh akan terus melakukan bakti sosial untuk meringankan beban warga yang terdampak pandemi covid-19, serta yang membutuhkan uluran tangan.

Sementara, Kapolsek Lima Puluh, AKP Rusdi, sangat mendukung kegiatan bakti sosial yang dilakukan oleh Bhayangkari Ranting Lima Puluh.

"Saya sangat bersyukur hari ini ibu Bhayangkari punya rasa kepedulian terhadap warga yang membutuhkan uluran tangan, kegiatan ini harus kita dukung," ungkap Rusdi.(Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini