-->




Pandemi Covid-19, Dragon Reborn Community Medan Berbagi Kepada Personil Lantas Polrestabes

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar SH saat menerima bantuan dari komunitas Dragon Reborn Community Medan Sumatera Utara dan CV Surya Kumala Indonesia (SKI). (Foto: SYA/mediasergap.com)

mediasergap.com | MEDAN - Dragon Reborn Community (DRC) Medan Sumatera Utara, menyerahkan bantuan kepada personil lantas Polrestabes Medan. Bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dalam melakukan tugas selama penyekatan arus lalu lintas di masa PPKM di Kota Medan di masa pendemi, Sabtu (31/07/21) sore.

Bantuan yang di serahkan Apau Wakil Ketua Dragon Reborn Community (DRC) Medan Sumatera Utara di dampingi Meisan Sekjen DRC dan perwakilan CV Surya Kumala Indonesia (SKI) Robert Lee yang di terima Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar di lapangan Merdeka Medan.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar, mengucapkan terimakasih kepada rekan rekan media atas partisipasinya hingga terlaksana penyerahan bantuan yang telah diserahkan. 

"Pertama sekali mengucapkan terima kasih banyak bantuan rekan rekan yang terkabung dalam group media, ini sunggah bantuan yang bersifat penambahan gizi kami anggota anggota yang di lapangan bisa menikmati bisa menambah imbun tentunya yang paling utama adalah solidaritas antar kita media dan polri bisa terjalin dengan baik di tengah pandemi gini dan di tengah beratnya tugas yang di lakukan di pos pos penyekatan ini," terang AKBP Sonny W Siregar, Sabtu (31/07/21) sore.  

Sementara, Apau Wakil Ketua Dragon Reborn Community (DRC) Medan Sumatera Utara, mengatakan bantuan ini sebagai rasa kepedulian kepada personil kepolisian yang melaksanakan tugas PPKM atau dalam melakukan penyekatan di masa pandemi, terang Apau di dampingi Meisan dan perwakilan CV Surya Kumala Indonesia (SKI) Robert Lee.

"Bantuan ini sebagai aksi solidaritas kepada kepolisian dalam melakukan PPKM," terang Apau. Dengan bantuan yang diberikan, kedepan Dragon Reborn Community yang merupakan sebuah komunitas berupaya memberikan bantuan nantinya, terang Apau. (sya/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini