Sambut HUT Ke-76 RI, Satreskrim Polres Batubara Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu | Media Sergap -->

Sambut HUT Ke-76 RI, Satreskrim Polres Batubara Bagikan Sembako ke Warga Kurang Mampu

mediasergap.com | BATUBARA - Dalam rangka menyambut HUT ke-76 RI Personil Satreskrim Polres Batubara salurkan bantuan sembako  kepada warga kurang mampu di Desa Pasar Lapan Kecamatam Air Putih Kabupaten Batubara, Sumut, Jumat (06/08/21). 

Kasat Reskrim Polres Batubara AKP Fery Kusnadi, SH. MH mengungkapkan bahwa bantuan sembako tersebut dalam rangka pemberian bantuan sosial dari Kapolres AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH kepada masyarakat kurang mampu di Kabupaten Batubara.

Selain itu Personil Satuan Reskrim juga membagikan kepada masyarakat berupa bendera Merah Putih sebagai tanda semangat kemerdekaan menyambut HUT ke-76 RI pada tanggal 17 Agustus 2021 mendatang.

Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako beras 5 (lima) karung, dan uang santunan sebagai penali asih.

Sementara itu masyarakat yang menerima bantuan sangat berterima kasih kepada Polri dalam hal ini Polres Batubara yang sudah Peduli kepada keluarganya dalam situasi PPKM saat ini. 

Pada saat memberikan bantuan, personil Sat Reskrim Polres Batubara tak lupa menyampaikan himbauan, agar selalu menggunakan masker saat keluar rumah guna terhindar dari wabah virus Covid-19. (Dani/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini