-->

Agustinus Simamora: "Jangan Mimpi, Jadi Labura Hebat Terwujud Tanpa Disiplin"

mediasergap.com | LABURA - Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut, Agustinus Simamora  sangat mengapresiasi kebijakan Pemkab melalui pelaksanaan inspeksi mendadak (sidak) terkait kedisiplinan tingkat kehadiran Aparatur Sipil Negara (ASN) di beberapa dinas.

Agustinus Simamora mengatakan, kita apresiasi langkah langkah Pemkab yang dilaksanakan Wabup Labura Samsul Tanjung dalam rangka penertiban dan pendisiplinan pegawai Pemkab .

"Jangan mimpi kita, menjadi Labura Hebat bisa terwujud tanpa kedisplinan. Harapan kita Sidak seperti ini harus ditingkatkan kepada dinas yang bersentuhan dengan pelayanan kepada masyarakat, dan pimpinan OPD tersebut harus mendukung langkah langkah yang dilakukan Bupati dan Wabup," kata Agustinus via pesan WhatsApp, Jumat malam (06/08/21),

Seperti halnya di Dinas Kesehatan Labura tingkat kedisiplinan kehadiran para pegawai membuat Wabup Labura Samsul Tanjung kesal dan kecewa.

Kedatangan orang nomor dua di Labura bersama Sekda, H.Muhammad Suib membuat beberapa pegawai yang baru hadir berlarian memasuki ruangan kantor masing-masing.

Wabup menyampaikan, saya tidak mau lagi melihat Pegawai di Dinas Kesehatan ini baik ASN dan Non ASN yang kedapatan bolos saat jam kantor, atau masuk cuma sebatas isi absen atau finger print.

"Beberapa hari yang lalu saya berkunjung kemari, dan saya melihat kurangnya tingkat kehadiran pegawai, makanya saya kembali kesini bersama Sekda melakukan sidak kembali," ujar Wabup Samsul, Jum'at (06/08/21).

"Kepada semua pegawai untuk lebih benar-benar meningkatkan kedisiplinan dan kehadiran, kemudian tingkatkan kinerja," pinta Wabup. 

Sementara itu Kadis Kesehatan Labura Dr Saodah mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati, Wabup dan Sekda yang telah berkenan memberi motivasi kepada kami, dalam meningkatkan kehadiran para pegawai di lingkungan Dinas kesehatan.

"Kami sudah menegur berulang ulang bahkan sudah memberikan Surat Peringatan 1 (SP 1) kepada para pegawai baik ASN maupun non ASN yang tidak hadir. Diharapkan para pegawai sadar dan meningkatkan kinerjanya," kata Kadis Saodah kepada awak media via pesan WhatsApp nya, Sabtu pagi (07/08/21) (Yans/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini