-->

Akhirnya, Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Dilantik Gubsu

mediasergap.com | LABUHANBATU - Setelah menunggu begitu lama dan melalui proses Pemilihan Kepala Daerah (Pemilukada), hingga gugatan di Mahkamah Konstitusi (MK) Pemilihan Suara Ulang (PSU) tahap pertama dan PSU tahap kedua. 

Akhirnya dr. H. Erik Adtrada Ritonga , M.KM, dan Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM, dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Periode 2021-2024 oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edi Rahmayadi di Aula Tengku Rizal Nurdin rumah dinas Gubernur Sumatera Utara Medan dengan mematuhi protokol kesehatan covid-19 yang ketat, Senin (13/09/21).

Pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri, pengambil sumpah, janji jabatan Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu dilanjutkan dengan pelantikan dan penyematan tanda pangkat, diakhiri dengan penandatanganan fakta integritas.

Usai melantik, Gubsu menyampaikan beberapa pesan kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu yang dilantik, diantaranya harus memperkuat kesejahteraan masyarakat sesuai dengan sumpah yang telah di ucapkan. 

Selain itu tegas Gubsu, pemilu sudah selesai Bupati dan Wakil Bupati harus menjadi orang tua dan merangkul semua pihak demi kemajuan di Kabupaten Labuhanbatu.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak, Pangdam I Bukit Barisan, Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan, Kajari Labuhanbatu Jefri Penanging Makapedua, Sekdakab Labuhanbatu Ir.Muhammad Yusuf Siagian, Asisten I Sarimpunan Ritonga, Asisten III Zaid Harahap, Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan, Kadis Kesehatan Kamal Ilham, Kadispora Syahrizal Hasibuan, Kabag Protokol Prandi Alnajhar Nasution, Kabag Pemerintahan Cut Rifai, Ketua DPD AMPI Labuhanbatu , tamu undangan, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers.(Bay/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini