Kades Siberobah Salurkan BLT-DD ke 34 KPM | Media Sergap -->

Kades Siberobah Salurkan BLT-DD ke 34 KPM

mediasergap.com | KUANSING - Kepala Desa Siberobah Kecamatan Gunung Toar Kab.Kuansing Riau laksanakan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) pada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) untuk bulan September 2021.

Pelaksanaan pembagian bantuan tersebut tampak dihadiri Kepala Desa Siberobah Marpinis, utusan dari kecamatan Pemerimtah Desa dan BPD.

Jumlah penerima BLT-DD sebanyak 34 KPM yang dilaksanakan di kantor Desa Siberobah pada hari Kamis (09/09/21).

Seusai pembagian BLT-DD tersebut Kepala Desa Siberobah, Marpinis mengharapkan kepada keluarga penerima manfaat agar bantuan ini dimanfaatkan, jangan disiasiakan.

Marpinis pun mengatakan pelaksanaan penerima bantuan ini telah dilakukan secara prosedural adminitrasi, yang wajib menerima hanya 34 keluarga, setelah dievaluasi dari penerima Bansos dan penerima manfaat lainnya.

"Diminta masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah, karena pandemi covid-19 masih belum kita ketahui kapan berakhirnya," tambah Marpinis.

Salah seorang dari penerima manfaat, Hadis (60) mengucapakan terimakasih Kepada Presiden Joko Widodo dan kepada Pemerintah Desa Siberobah, atas bantuan ini yang sangat bermanfaat bagi kami, dan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berlalu.(Yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini