-->

Lagi Enjoy Hisap Sabu di Kamar Hotel, JN Menginap di Hotel Prodeo Polres Bengkalis

mediaaergap.com | DURI – Satuan Resnarkoba Polres Bengkalis berhasil menangkap penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sebuah kamar Hotel di Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis, Prop. Riau, pada hari Sabtu (04/09/21) sekitar pukul 23.45 wib.

Pengguna yang berinisial JN (35) warga Kecamatan Pinggir ini, saat itu sedang asyik di kamar hotel menggunakan barang haram tersebut.

Saat dikonfirmasi awak media, Senin (06/09/21), Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan melalui Kasat Narkoba Iptu Tony Armando mengatakan, membenarkan penangkapan tersangka JN, diduga bandar dan pengguna Narkotika jenis sabu yang berawal dari informasi dari masyarakat.

"Setelah menerima informasi tersebut, Tim Opsnal Satuan Narkotika Polres Bengkalis melakukan penyelidikan. Sekitar pukul 23.45 wib petugas melakukan penggerebekan kamar hotel di Jalan Sudirman, Kelurahan Babussalam, Kecamatan Mandu, Kabupaten Bengkalis dan menemukan JN sedang asyik menggunakan barang haram tersebut," ungkap Kasat Narkoba.

Ia pun memaparkan, saat dilakukan penggeledahan terhadap JN, petugas menemukan 1 paket diduga narkotika jenis sabu, 1 unit Hp oppo warna silver serta uang tunai Rp 200.000.

Saat diinterogasi petugas, pelaku mengakui mendapatkan sabu dari seseorang berinisial E di Kecamatan Mandau. Kemudian tim melakukan pengembangan, namun belum berhasil.

“Selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres Bengkalis guna dilakukan penyidikan lebih lanjut,” terang Armando

Kasat Narkoba Iptu Tony Armando mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah memberikan informasi kepada pihak kepolisian.

"Terimaksih banyak, dan bila ke depan masih ada yang menggunakan barang haram tersebut, segera laporkan kepada kami, karena atas kebersamaan kita maka anak, cucuk kita, bebas dari Narkotika, sehingga tidak merusak masa depan generasi penerus kita," tutup Kasat Narkoba Polres Bengkalis ini. (Yos/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini