-->

Polsek Padang Hilir dan Gugus Tugas Covid-19 Berikan Himbauan Bagi Warga yang akan Gelar Hajatan

mediasergap.com | TEBING TINGGI - Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi melalui Bhabinkamtibmas Bripka M. Hartono, beserta Gugus Tugas Covid 19 Kelurahan Tambangan, berikan himbauan secara humanis kepada  warga yang hendak menggelar hajatan resepsi pernikahan,  Jumat siang (17/09/21) sekitar pukul 11.00 WIB, yang beralamat di Jalan Sukarno Hatta, Lingkungan I, Kelurahan Tambangan, Kecamatan Padang Hilir, Kota Tebing Tinggi.

Bripka M. Hartono kepada media sergap.com mengatakan  Himbauan ini di lakukan  secara Humanis kepada salah seorang warga yaitu Bapak Ahmad Zen  yang akan melaksanakan kegiatan Resepsi Pernikahan Anaknya  pada Sabtu 18 September 2021 agar tetap mematuhi Instruksi Walikota Nomor 188.45 / 6507 Tahun 2021 Tentang PPKM Level 3 sesuai dengan Point Kesatu  Huruf M bahwasannya untuk kegiatan Resepsi Pernikahan dan Hajatan (Kemasyarakatan) maksimal 50 % dari kapasitas atau maksimal 50 orang dan Tidak Ada Hidangan Makanan Ditempat dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang lebih ketat dengan Memakai masker, menyediakan tempat cuci tangan dan handsanitizer, menjaga jarak,  serta di awasi oleh Satuan Tugas COVID 19 Kecamatan dan Kelurahan.

Selanjutnya Bhabinkamtibmas Bripka  M. Hartono menghimbau kepada pelaksa Hajatan agar Tidak menyediakan hiburan atau Keyboard, Tidak Menyediakan Makanan di Tempat, Menyediakan Thermogun atau Alat Suhu Tubuh, Menyediakan Masker dan Menyediakan Tempat Cuci Tangan serta Menyediakan Handsanitizer, juga Membatasi Kegiatan Pesta hingga Pukul 18.00 Wib. Jelas Babinkamtibmas. 

Selain dari itu  Bhabinkamtibmas  juga menghimbau kepada warga  agar tetap mematuhi Protokol kesehatan  5M Covid- 19 dengan cara, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Turut hadir dalam pelaksanaan operasi PPKM Lurah Tambangan Surakati Damanik,  Babinsa JS Purba, Seketaris Kelurahan  Yolanda Amelia S.STP. Kasi Trantib Muhklis, dan Kepling se-Kelurahan Tambangan. 

Hingga berakhirnya  operasi PPKM situasi dalam keadaan Aman, lancar dan kondusif.  (Ajs/red)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini