Personil Satgas 1 Preemtif Polres Tebing Tinggi Lakukan Public Address Dilokasi Rawan Lalu Lintas | Media Sergap -->

Personil Satgas 1 Preemtif Polres Tebing Tinggi Lakukan Public Address Dilokasi Rawan Lalu Lintas

mediasergap | TEBING TINGGI - Personil Satgas 1 Preemtif Polres Tebing Tinggi Operasi Keselamatan Toba 2022 Memasang Stiker dan Melakukan Public Address di lokasi rawan Pelanggaran Lalu Lintas untuk selalu memakai Helm saat mengendarai sepeda motor dan selalu memakai masker serta menghimbau masyarakat untuk tertib berlalu lintas dan disiplin Protokol Kesehatan 5-M, Sabtu (12/03/2022) dijalan Sutomo dan dijalan  Suprapto Kota Tebing Tinggi.

Sasaran Operasi bukan hanya di lokasi Rawan Pelanggaran, namun juga di lokasi Rawan Laka, Rawan Kemacetan, dan Lokasi Rawan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

Dalam Operasi Keselamatan Toba 2022 Personill Satgas 1 Preemtif melakukan Giat Binluh dan Dikmas kepada masyarakat agar tertib berlalulintas dan menjadi Pelopor Keselamatan berkendara serta memberikan Edukasi agar mendownload Aplikasi Peduli Lindungi kepada masyarakat sebagai bukti bahwa telah melaksanakan  Vaksin.

Selanjutnya Petugas juga memberikan Masker dan mengajak masyarakat agar melaksanakan Vaksinasi  serta senantiasa menghimbau untuk tetap Disiplin Protokol Kesehatan 5-M dikehidupan sehari-hari dengan wajib pakai masker saat melakukan aktivitas diluar rumah, dan Petugas juga melakukan pemasangan stiker kepada kendaraan bermotor yang melintas.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan mengatakan tujuan kegiatan ini adalah demi tercapainya pesan pesan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat selama Ops Keselamatan Toba 2022 di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

“Selain dari itu kegiatan ini dilakukan untuk menekan Pelanggaran Lalulintas dan menurunkan kejadian Laka Lantas serta mewujudkan Polisi yang Presisi, Tangguh dan Profesional selalu disukai masyarakat dan untuk  meningkatkan disiplin masyarakat dalam Protokol Kesehatan 5-M serta mengajak masyarakat untuk mensukseskan Program Pemerintah untuk melaksanakan Vaksinasi," tutupnya.  (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini