Anggota Sat Intelkam Melaksanakan Upacara Pemberian Reward Dan Punishment (Penghargaan Dan Hukuman) Dari Kapolresta Tangerang Kepada Personil Dan Subsatker Polresta Tangerang | Media Sergap -->

Anggota Sat Intelkam Melaksanakan Upacara Pemberian Reward Dan Punishment (Penghargaan Dan Hukuman) Dari Kapolresta Tangerang Kepada Personil Dan Subsatker Polresta Tangerang

✍️Liputan: Airin | 💻Editor: Retif | 🕘 19.52 wib

mediasergap | TANGERANG

Anggota Sat Intelkam Polresta Tangerang Melaksanakan Upacara Pemberian Reward dan Punishment (Penghargaan dan Hukuman) dari Kapolresta Tangerang kepada Personil dan Subsatker Polresta Tangerang Lapangan Apel Gedung Presisi Polresta Tangerang.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho.,SH,S.I.K,M.Si.

Dalam Amanatnya Inspektur Upacara menekankan beberapa hal yaitu, Upacara hari ini merupakan kegiatan untuk Mengukur Kinerja dari Personil maupun Subsatker yang dapat menjalankan tugas sesuai dengan Perintah Pimpinan. Seperti yang rekan-rekan ketahui di belakang saya ada Anggota yang melakukan Pelanggaran dan Pimpinan memberikan Punishment kepada mereka.

Kemudian kepada Personil yang mendapatkan Penghargaan, tingkatkan kembali kinerja rekan-rekan agar bisa ditiru dan menjadi tauladan oleh rekan lainnya.

Kedepan kita berharap bisa mendapatkan Zona Integritas, tentu dengan Melakukan Pelayanan Prima dengan baik dan tepat. Kita sedang Proses Pembangunan Gedung Pelayanan Terpadu serta Pelayanan di Sat Lantas. 

Terimakasih kepada Subsatker yang melaksanakan tugas dengan baik, agar dipertahankan serta ditingkatkan kembali. Kemudian kepada Subsatker yang nilai terendah, agar lakukan Evaluasi Kinerjanya serta berikan arahan yang baik kepada Anggotanya.

Saya berharap rekan-rekan akan terus meningkatkan Komitmen dan Kinerjanya bagi Institusi Polresta Tangerang. Pukul 08.20 wib Upacara selesai selama kegiatan berlangsung dengan Aman dan Kondusif.

[Sumber: Humas Sat Intelkam Polresta Tangerang]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini