Dengan Posisi Terlungkup Seorang Laki Laki Tua Ditemukan Meninggal Dunia | Media Sergap -->

Dengan Posisi Terlungkup Seorang Laki Laki Tua Ditemukan Meninggal Dunia

✍️Liputan: Ajs | 💻Editor: Retif | 🕘 07.06 wib

News » mediasergap ⚖️🇮🇩

TEBING TINGGI SUMUT ~ Seorang laki laki  tua ditemukan meninggal dunia di lokasi tempat potong rambut/tempat pangkas Jalan  SM. Raja LIngkungan. II Kelurahan  Pasar Gambir Kecamatan  Tebing Tinggi kota, Kota Tebing Tinggi, Kamis (21/4/2022) sekitar pukul 17.00 wib

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto menjelaskan setelah  mendengar laporan dari  warga petugas SPKT Polres Tebing Tinggi beserta dengan piket fungsi melaksanakan cek TKP terkait ditemukan seorang laki-laki yang meninggal dunia didalam lokasi pangkas Rambut Jalan SM. Raja Lingkungan  II Kelurahan  Pasar Gambir Kecamatan Tebing Tinggi kota, Kota Tebing Tinggi.

Identitas korban diketahui bernama Tengku Irwansyah (75) yang  beralamat Dijalan Tengku Hasyim Lingkungan  II Kelurahan Bandar Sono Kecamatan  Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, sedangkan  identitas saksi – saksi yakni pemilik tempat pangkas Sofian (36) warga Jalan Koperasi Lingkungan  IV Kelurahan  Karya Jaya Kecamatan  Rambutan Kota Tebing Tinggi dan Hj. Syamsinar Lubis (70) alamat Jalan SM. Raja Jin 109 Lingkungan VI Kelurahan Bandar Sono Kecamatan  Padang hulu kota Tebing Tinggi. 

Adapun kronologis kejadian  pada hari Kamis (21/4/2022) sekitar  pukul 16.00 wib, saksi Sofian pergi meninggalkan lokasi pangkas dalam keadaan kosong untuk melaksanakan shalat Ashar, kemudian pada saat Sofian kembali dari shalat Ashar menuju tempat pangkas miliknya, Sofian melihat korban sudah berada di dalam lokasi pangkas dengan posisi telungkup dan terdapat darah di bagian kepala.

Karena Sofian tidak mengenali korban, kemudian Sofian memberitahu kepada saksi Hj. Syamsinar Lubis yang langsung menghubungi Polres Tebing Tinggi.

Kemudia sekitar pukul 17.00 wib SPKT Polres Tebing Tinggi beserta dengan piket fungsi tiba di lokasi kejadian untuk mengamankan TKP, lalu pada pukul 17.30 wib korban dibawa menuju RS. Bhayangkara No. 17 Kota Tebing Tinggi guna dilakukan Visum luar.

Kasi Humas menjelaskan menurut keterangan istri korban, korban memiliki sakit stroke ringan dan hipertensi yang sudah bertahun – tahun, sedangkan dari hasil visum luar terhadap korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan baik bekas benda tajam maupun tumpul, namun pada tubuh korban terdapat luka pada bagian pelipis sebelah kiri diduga akibat korban terjatuh dalam posisi tersungkur.

Dalam hal ini, pihak keluarga korban sepakat untuk langsung membawa korban dari RS. Bhayangkara Kota Tebing Tinggi menuju rumah duka dijalan Tengku Hasyim Lingkungan  II Kelurahan  Bandar Sono Kecamatan Padang Hulu Kota Tebing Tinggi dan siap membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan autopsi.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini