-->




Kapolsek Tuntungan Pimpin Langsung Pengamanan Jum'at Agung

✍️Liputan: Iren | 🗓️Jum'at, 15 April 2022
💻Editor   : RE    | 🕘Pukul: 20.49 wib

mediasergap | MEDAN TUNTUNGAN • SUMUT

Kapolsek Medan Tuntungan IPTU Christin Simanjuntak Melakukan Pemantauan Langsung Kegiatan Pengamanan Ibadah Jum’at Agung di sejumlah Gereja di Wilayah Hukumnya, Jum’at (15/04/2022).

Salah satu Gereja yang di pantau langsung Kapolsek Tuntungan yakni Gereja GBKP Kemenangan Tani, Jalan Jamin Ginting KM 12,3 Medan Tuntungan, guna memastikan Pengamanan benar-benar dilakukan sesuai SOP.

Kebaktian Jum’at Agung di Gereja GBKP Kemenangan Tani dipimpin oleh Pendeta Mindawati Beru Perangin-Angin dan untuk Jama’at yang hadir sekitar 200 orang.

Tak hanya mengecek Personil yang Melaksanakan Pengamanan Perayaan Jum’at Agung, Kapolsek juga mengontrol langsung situasi Gereja yang ada di Wilayah Kerjanya.

“Kita memastikan situasi Kondusif, sehingga Umat Kristiani yang melaksanakan rangkaian Jum’at Agung dan Ibadah Perayaan Paskah 2022 di rasakan aman dan nyaman oleh seluruh Jema’at," ucap Christin.

"Selain Pengamanan, Kapolsek juga Menginstruksikan Jajarannya agar tetap melakukan Himbauan Prokes kepada Jema’at agar dalam kegiatan Jum’at Agung kali ini tidak ada Penularan Virus Covid-19," jelas Christin Simanjuntak.

Selain itu Kapolsek Tuntungan juga menambahkan, “Kepada seluruh Personil yang melaksanakan Pengamanan agar Melaksanakan Tugas Penuh Tanggungjawab, saling Berkoordinasi dan Berkomunikasi dengan pihak-pihak yang terkait demi suksesnya Perayaan Paskah dan selalu waspada terhadap Lingkungan sekitar.”

Selama Pelaksanaan berlangsung dari awal hingga selesai berjalan dengan aman, tertib dan kondusif. “Di harapkan seluruh Steakholder baik dari Pihak Gereja maupun yang lainnya agar ikut Berkontribusi mengamankan kegiatan ini sampai hari Minggu depan,” Pungkasnya.

[Sumber : Humas Polsek Medan Tuntungan]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini