Purnawirawan Peltu Harmaini Dampingi Ketua KPWM Beri Sumbangan Ke-10 Mesjid Di Kelurahan Aekkanopan Timur | Media Sergap -->

Purnawirawan Peltu Harmaini Dampingi Ketua KPWM Beri Sumbangan Ke-10 Mesjid Di Kelurahan Aekkanopan Timur

✍️Liputan: Yans | 🗓️Jum’at, 15 April 2022
💻Editor: RE

mediasergap | Labura • Sumut

Menghadapi bulan suci Ramadhan 1443 /2022 M, kembali KPWM Labura melaksanakan Bhakti Sosial dengan Memberikan 10 Paket Jaburan dibulan Puasa Ke-10 Mesjid/ Musholla yang ada di Kelurahan Aekkanopan Kecamatan Kualuh Hulu Kabupaten Labura. Pemberian itu langsung Ketua KPWM Eko S. Rino didampingi Peltu (Purn) Harmaini Nasution.

Pemberiannya dimulai dari Mesjid yang ada di Lingkungan Kp. Toba, Lingkungan IV Aekkanopan Timur, Lingkungan VI Sukarendah, Lingkungan VII Kp. Ayu, Lingkungan VIII Sibenggol-Benggol, Lingkungan X Blok 80, Lingkungan IX Pasar III, Lingkungan Pasar VI Parmanukan, Dusun Rantobetul Timur, dan Dusun Rantobetul Barat.

Jenis Paket Jaburan itu berupa air mineral Aqua Gelas, Gula Putih dan Teh Celup yang mana Penyerahan diserahkan secara simbolis oleh Bapak Peltu (Purn) Harmaini Nasution bersama Ketua KPWM Eko S. Rino dan Sekjen KPWM Amor Munthe.

Kepada Media ini Jum’at (15/04/2022) Ketua KPWM Eko S. Rino menyampaikan “Semoga bantuan dari sumbangan gotong royong di KPWM yang tidak seberapa ini, kiranya dapat bermanfaat buat para Jemaah Taraweh dan Tadarus, juga menjadikan pahala buat semua yang ada di group KPWM,” sebut Eko. “Tambahnya lagi semoga KPWM kedepanya semakin semangat dan terus aktif melakukan kegiatan-kegiatan Bhakti Sosialnya,” ucap Ketua Eko mengakhiri.

Ditempat yang sama Peltu (Purn) Harmaini Nasution. kepada beberapa rekan media juga menyampaikan, Saya sangat senang ikut kegiatan-kegiatan di KPWM ini, apalagi kalau orang di KPWM bisa terus kompak dan rame. Ini dapat menambah semangat saya untuk bersedekah dan membangun tali silaturahmi.

Karena Bersedekah ini dapat Menghilangkan Penyakit, Panjang Umur dan dilipat Gandakan Rezeki kita, serta menjadi Amal Zariyah di Akhirat nantinya.

Insya Allah, mudah-mudahan saya juga bisa menggandeng rekan-rekan yang lain agar mereka berminat bergabung di Komunitas Peduli Warga Miskin (KPWM) ini, dan saya berharap, kekompakan, kebersamaan ini semakin bertambah ditingkatkan lagi.

“Pokoknya kabari saja saya, setiap ada kegiatan Bhakti Sosial di KPWM saya siap membantu dan bersedekah,” tegas Peltu (Purn) Harmaini Nasution dengan penuh semangat.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini