-->




MENYAMBUT HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE-58 RUTAN KELAS I LABUHAN DELI KANWIL KEMENKUMHAM SUMUT BAGIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

 ✍️Liputan: Sri | 💻Editor: Retif | 🕘 00.08 wib

News » mediasergap ⚖️🇮🇩

Labuhan Deli Sumut ~ Bertempat di halaman depan  Rutan Kelas I Labuhan Deli Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (Ka.KPR) mewakili Kepala Rutan membagikan sebanyak 31 Paket sembako kepada masyarakat sekitar Lingkungan Rutan.

Kegiatan Bakti sosial bertemakan Pemasyarakatan Pasti dan Berahlak Mewujudkan Indonesia Maju” Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58 Tahun 2022.

Dalam Kegiatan tersebut Ka.KPR Jamerlan Saragih mengatakan “Kami melakukan kegiatan bakti sosial ini bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat ditengah mewabahnya pandemi covid-19 sekaligus untuk menyambut Hari Bakti Pemasyarakatan ke-58. Semoga penyerahan bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang menerima’’. Ungkap KPR mewakili Kepala Rutan  yang pada waktu bersamaan melakukan kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Bukit barisan Medan.

Sementara itu  salah satu masyarakat menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Kepala Rutan dan Jajaran Kami masyarakat seputaran Rutan Labuhan Deli mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Rutan dan jajaran yang telah memberikan paket sembako, kami sangat senang menerima terlebih di bulan suci Ramadhan ini.  Kami Juga mendoakan semoga petugas Rutan Labuhan Deli sehat dan sukses”. ucap salah satu masyarakat yang penerima bantuan.

Sebagai informasi  paket sembako yang dibagikan terdiri dari Beras, Gula dan Mi Instan. Dan masyarakat penerima bakti sosial  ini sudah mendapatkan kupon antrian satu hari sebelum kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi datangnya kerumunan warga sehingga pembagian berjalan aman dan tertib.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini