-->




Satnarkoba Polres Tebing Tinggi Lakukan Test Urine Terhadap Para Supir Angkutan Umum Dalam Operasi Ketupat Toba 2022

 ✍️Liputan: Ajs | 💻Editor: Retif | 🕘 17.58 wib

Satnarkoba Polres Tebing Tinggi Lakukan Test Urine Terhadap Para Supir Angkutan Umum Dalam Operasi Ketupat Toba 2022


📰News » mediasergap ⚖️🇮🇩

TEBING TINGGI SUMUT ⟩⟩ Satres Narkoba Polres Tebing Tinggi Melakukan Test Urine terhadap para Pengemudi (supir) Angkutan Umum (Bus Umum) yang melintas diwilayah Hukum Polres Tebing Tinggi dalam rangka Operasi Ketupat Toba 2022, Sabtu (30/04/2022) di Pos Pam Gerbang Tol Tebing Tinggi.

Kegiatan tersebut dipimpin Kasat Resnarkoba Polres Tebing Tinggi AKP Happy Margowati S.,S.I.K dengan melibatkan Anggota Satres Narkoba sebanyak 10 Personil, Gabungan Sat Samapta dan Sat Lantas Polres Tebing Tinggi 5 Personil, BNNK Tebing Tinggi  3 Personil, Dinas Kesehatan Tebing Tinggi 2 orang, Dinas Perhubungan Tebing Tinggi 4 Personil dan Sat Pol. PP 2 Personil. 

Sementara itu sebelum Pelaksanaan kegiatan, Kasat Narkoba Polres Tebing Tinggi memimpin langsung kegiatan Test Urine dengan sasaran kegiatan adalah para Pengemudi Angkutan umum atau Supir Bus umum yang melintas di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

Pelaksanaan kegiatan test urine terhadap para Pengemudi Angkutan umum atau Bus umum bertujuan untuk memastikan bahwa para Pengemudi Angkutan umum tidak ada yang Mengkonsumsi Narkotika guna menjaga keselamatan para penumpang angkutan umum tersebut dari Human Eror para Pengemudi.

Sementara alat yang digunakan untuk melakukan Tes Urine terhadap para pengemudi adalah dengan menggunakan alat Test Kid merk Egens.

Dari kegiatan tersebut telah dilakukan test urine terhadap para pengemudi atau supir Bus Umum antar lintas kota dan Bus antar Lintas Sumatera Utara sebanyak 10 (sepuluh) orang dengan hasil negatif.

Selanjutnya bagi para pengemudi atau para Supir Bus yang telah dilakukan Tes Urine dengan hasil negatif dipersilahkan untuk melanjutkan kembali perjalanannya serta memberikan himbauan agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran Virus Covid-19.

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini