-->




KBPP Polri Gelar Musyarawah Sektor IV Tebing Tinggi


KBPP Polri Gelar Musyarawah Sektor IV Tebing Tinggi


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Sektor Tebing Tinggi Resor Tebing Tinggi Daerah Sumatera Utara Menggelar Kegiatan Musyawarah Sektor (Mussek) Ke IV bertempat di Aula Kantor Desa Paya Pasir Kecamatan Tebing Syahbandar Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (21/05/2022).

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Tebing Tinggi diwakili Waka Polsek, IPTU SPN Siregar didampingi Kanit Intel AIPTU T. Simanjuntak, Danramil 24 diwakili Babinsa, Camat Tebing Syahbandar diwakili Kepala Desa Paya Pasir, Sarwono.,S.Sos, Ketua Resor KBPP Polri Tebing Tinggi Ridwan Siahaan, Sekretaris Resor Ronald Pasaribu, Bendahara Resor Slamet Riadi, Wakil Ketua OKK dan Rombongan Utusan Resor serta Ketua Sektor Bandar Khalifah Dani Sinaga bersama Rombongan dan Para Anggota Sektor Tebing Tinggi.

Dalam arahannya, Ketua Resor KBPP Polri Tebing Tinggi, Ridwan Siahaan mengingatkan agar Kepengurusan yang terbentuk nantinya tetap bekerjasama dengan Pembina Sektor dalam menjalankan Kamtibmas dan Pemerintah setempat. Siapapun yang terpilih sebagai Ketua, semua Pengurus harus tetap bersatu membesar KBPP Polri

"Mari kita jadikan KBPP Polri ini sebagai Organisasi yang Bermanfaat, Kuat, Solid dan Disegani. Hal ini dibuktikan, semua Pengurus Sektor harus melakukan perbuatan yang baik khususnya bagi masyarakat di Wilayah Hukum Sektor Tebing Tinggi ini," tegasnya.

Sementara, Waka Polsek Tebing Tinggi, IPTU PNS Siregar dalam sambutannya sangat bangga atas terbentuknya KBPP Polri di Sektor Tebing Tinggi yang meliputi Kecamatan Tebing Syahbandar dan Kecamatan Tebing Tinggi.

"Kepada Pengurus Sektor yang terbentuk untuk tetap Berkoordinasi dengan Bapak Kapolsek selaku Ketua Pembina, agar berjalannya organisasi ini sesuai dengan Amanah dan Perwujudan Organisasi ini kerena itulah bentuk Kemitraan," tandasnya.

Diakhir Sambutannya, seraya Mengucapkan Bismillah, Waka Polsek membuka acara Musyawarah Sektor IV KBPP Polri Tebing Tinggi.

Usai acara Pembukaan dilanjutkan makan siang, Pembacaan Tata Tertib Mussek dan Pembentukan Pimpinan Sidang serta Presedium yang dipimpin Slamet Riyadi.

Dalam Musyawarah yang berlangsung Aman dan Tertib tersebut, terpilih sebagai Ketua KBPP Polri Sektor Tebing Tinggi Periode Tahun 2022 - 2027, Wasis Widyantoro. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini