-->




Personil Satlantas Polres Tebing Tinggi Gelar Blue Light Dan Public Address Serta Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

๐Ÿ—“️Jum’at, 27 Mei 2022  [16.44]


Personil Satlantas Polres Tebing Tinggi Gelar Blue Light Dan Public Address Serta Himbau Masyarakat Patuhi Prokes



TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ

Personil Satlantas Polres Tebing Tinggi Gelar Blue Light dan Public Address tentang Bahaya Covid-19 disekitaran Kota Tebing Tinggi, dengan Rute Patroli dijalan Ahmad Yani,  Jalan Sutomo,  Jalan Pahlawan, Jalan MT Haryono, Jalan Sudirman,  Jalan SM Raja dan Jalan Thamrin, Kamis malam (26/05/2022). 

Petugas Pelaksana yang dilibatkan antara lain Bripka Tirta Pratama Hidayat dan Brigadir Wiro H dengan Rute Patroli di Jl Ahmad Yani, Jl Sutomo, Jl Pahlawan, Jl MT Haryono, Jl Sudirman, Jl SM Raja dan Jl Thamrin.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto  kepada wartawan menyampaikan selain melakukan Blue Light dan Public Address tentang Bahaya Covid-19, Petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar segera kembali kerumah dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kemudian bagi masyarakat pengguna jalan Petugas menghimbau agar tetap berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi Peraturan Lalu Lintas. 

Selanjutnya Petugas juga memantau Arus Lalu Lintas diseputaran Kota Tebing Tinggi dan menghimbau kepada seluruh masyarakat agar mendownload aplikasi Peduli Lindungi sehingga dapat lebih mudah dalam pengecekan vaksinasi dan kemudian masyarakat yang belum melaksanakan Vaksinasi agar datang ke Polres Tebing Tinggi untuk Vaksin.

Selanjutnya dari hasil Pelaksanaan Tugas, masyarakat yang berkumpul-kumpul berangsur kembali ke rumah masing-masing dan tetap menggunakan masker serta berkurangnya pengendara yang menggunakan Knalpot Blong (Racing) dan pengendara yang ugal-ugalan di seputaran Kota Tebing Tinggi.

Sebagian masyarakat sudah mendownload aplikasi Peduli Lindungi, dan Arus Lalu Lintas diseputaran Kota Tebing Tinggi dalam kondisi aman dan lancar. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini