-->




Wakil Bupati Labuhanbatu Sampaikan Selamat Datang Bagi Pejabat KEMENAG Baru

🗓️Jum’at, 27-Mei-2022  [14.46]


Wakil Bupati Labuhanbatu Sampaikan Selamat Datang Bagi Pejabat KEMENAG Baru


Labuhanbatu • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Labuhanbatu berganti. Dari sebelumnya dijabat oleh Drs. H. Safiruddin, kini dijabat Drs. H. Safi’i.,MA. Pergantian Jabatan itu sudah berlangsung beberapa hari yang lalu. Namun, Kemenag Labuhanbatu menggelar acara pisah sambut, Jum’at (27/05/2022) Pagi tadi.

Acara itu pun dihadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar.,S.Pd,MM, Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Labuhanbatu, Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Labuhanbatu, Kakan Kemenag Padang Lawas Utara,  Ketua Pengadilan Agama Labuhanbatu, Kepala Kejaksaan Negeri Labuhanbatu, Asisten I Pemkab Labuhanbatu, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Ahmad Fadli Rangkuti.,ST, Pimpinan ormas-ormas Islam di Labuhanbatu, para Pegawai KEMENAG Labuhanbatu, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, dan hadirin Undangan lainnya.

Diacara itu, Wabup Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar.,S.Pd,MM, mengucapkan terimakasih kepada Mantan Kepala Kantor KEMENAG Labuhanbatu atas kinerja yang baik selama 5 Tahun dan berharap hal tersebut berlanjut ke tempat tugas yang baru di Kabupaten Padang Lawas Utara.

Wakil Bupati juga mengucapkan Selamat Datang kepada Kankemenag Baru Safi’i dan berharap dapat membolo Labuhanbatu di Bidang Agama. 

“Mudah-mudahan kita dapat bersinergi, Kita semua dapat bekerja sama membangun Kabupaten Labuhanbatu, membolo dengan Visi dan Misi Bupati Labuhanbatu,” ucap Wabup.

Sementara itu, Mantan Kepala Kantor KEMENAG Labuhanbatu Safiruddin, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerja samanya kepada para Kepala Seksi, Kepala KUA, seluruh Pegawai, dan juga semua Ormas yang ada di Labuhanbatu. 

“Ini merupakan pengalaman sangat luar biasa. Di Labuhanbatu, semua berkorban demi Agama, dipastikan sangat tinggi kepedulian masyarakat Labuhanbatu untuk Agama,” ucapnya. 

Mengakhiri sambutannya, Safiruddin juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kankemenag yang baru. 

Hal serupa juga disampaikan Kepala Kantor KEMENAG Labuhanbatu Sapi’i. Ia memberikan acungan jempol kepada Safiruddin, yang sudah melaksanakan tugas dengan baik. 

“Apa yang telah dilakukan Pak Safiruddin sudah baik, lalu muncul pertanyaan saya, bisa kah kami melanjutkan apa yang sudah dirintis. Untuk itu kami mohon doanya, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan Pemkab Labuhanbatu, Kepala Kepala Madrasah, dan juga Ormas agar bisa melanjutkan apa yang sudah baik,” tutupnya. 

[Bayek]

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini