Petugas Temukan Pengemudi Motor Di Bawah Umur Dalam Giat Ops Patuh Toba 2022 | Media Sergap -->

Petugas Temukan Pengemudi Motor Di Bawah Umur Dalam Giat Ops Patuh Toba 2022

📆Senin, 27 Juni 2022  [11.41]

Petugas Temukan Pengemudi Motor Di Bawah Umur Dalam Giat Ops Patuh Toba 2022


TEBING TINGGI • SUMUT » mediasergap ⚖️🇮🇩

Personil Satgas III (Preventif) Polres Tebing Tinggi  dalam melakukan Operasi Patuh Toba 2022 masih menemukan pengemudi sepeda motor yang dibawah umur saat melakukan pengaturan lalulintas di sekitar Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi yakni di Jalan H.M Yamin dan Jalan Soekarno-Hatta, Minggu (26/06/2022).

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan ini berdasarkan Surat Perintah Kapolres Tebing Tinggi Nomor: Sprin/668/VI/OPS.1.3./2022 tanggal 10 Juni 2022 tentang Pelaksanaan Tugas Operasi Kepolisian Kewilayahan PATUH TOBA-2022 di Wilayah Hukum Polres Tebing Tinggi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan yakni melakukan pengaturan Lalu Lintas sebanyak : 6 Giat, melaksanakan pengawalan dan melaksanakan Patroli sebanyak 6 Giat yang dilaksanakan sebanyak 10 Personil Satgas III Preventif.

Sementara dari hasil kegiatan Operasi Patuh Toba 2022 masih di temukan adanya penggunaan sepeda motor yang tidak menggunakan Helm pengaman kemudian juga masih di temukan adanya pengemudi sepeda motor di bawah umur, ungkap Kasi Humas. 

Kegiatan Pelaksanaan Operasi Patuh Toba 2022  tersebut berjalan dalam kondisi aman, lancar, tertib serta terkendali dan arus lalu lintas berjalan normal tidak ada kemacetan. (Ajs)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini