Tim Voli Labura Hebat Rajai Event Bergengsi Pra Porprovsu Wilayah Zona II Di R.Prapat | Media Sergap -->

Tim Voli Labura Hebat Rajai Event Bergengsi Pra Porprovsu Wilayah Zona II Di R.Prapat

🗓️Sabtu, 18 Juni 2022  [17.27]


Tim Voli Labura Hebat Rajai Event Bergengsi Pra Porprovsu Wilayah Zona II Di R.Prapat


Labura • Sumut » mediasergap ⚖️🇮🇩

Di hadiri para Petinggi Pemerintahan Kabupaten Labura yang menaikkan semangat Atlit dan Official akhirnya Tim Bola Voli Labura Hebat merajai event laga bergengsi Wilayah Zona II Praporprovsu yang berlangsung sejak 14-19 Juni 2022, berlangsung di Gedung Olah Raga (GOR) Kota Rantau Prapat L.Batu Sumut selama 6 hari.

Walaupun Perhelatan Zona II ini diisi Tim-Tim tangguh Sumut namun akhirnya seperti yang diprediksikan pemerhati Bola Voli Sumut akhirnya kejuaraan ini dirajai oleh Tim Bola Voli Putra Labura Hebat asuhan PBVSI yang dipimpin Suryaman.,S.Pd,M.Pd, Pelatih Riki Hartono.

Pada Laga Grand Final mengalahkan Tim Tuan Rumah L.Batu, Sabtu (18/06/2022) dengan Score 3-0 telak, sebelumnya di Semi Final menggilas Tim Asahan 3-1.

Kemenangan sebagai juara pada liga bergengsi Praporprovsu (Porwilsu) 2022 ini menjadi kebanggaan anak-anak Negeri Labura Hebat ini untuk mempersembahkannya kepada Kabupaten tercinta yang di Pimpin Bupati Hendriyanto Sitorus.,SE,MM.

Beliau sebelumnya telah melepas dan merestui para atlit yang berjanji akan pulang memboyong Medali dan ini dibuktikan Tim Voli Labura Hebat dengan Medali Emas.

Menerangkan penuh semangat Ketua PBVSI Suryaman.,S.Pd yang makin tersanjung karena kehadiran Wakil Bupati Samsul Tanjung, Kadispora Ismail Efendi Rambe bersama Seketaris Maratahi Sipahutar, Kadispenda Sofyan Yusma, dan Kadisnaker Ahmad Lokot Hasibuan yang terus memberi Aplus, ini bukan akhir perjuangan tapi ini awal peningkatan perjuangan sebab di depan menunggu event yang lebih tinggi yakni Porprovsu dan Pra-Pon.

Perjuangan anak-anak Labura hebat cukup maksimal hingga mampu memboyong Piala dan Medali Emas.

Terima kasih rekan-rekan juang dari Labura para Kadis yang telah meluangkan waktunya untuk berhadir mendukung kami dalam bertanding. kehadiran ini sangatlah berarti dan menambah energi dan semangat juang kami.

Terima kasih juga kepada bapak Bupati dan Wabup yang telah merestui Tim Labura hebat ini sehingga mendapat keberkahan menjadi Juara di Zona yang berat ini.

Kami akan melanjutkan persiapan atlit-atlit ini melalui evaluasi dan pembenahan lainnya agar lebih matang mengikuti event lanjutan yakni Pekan Olah Raga Sumatera Utara pada bulan Desember 2022 ini di Medan. Ini butuh persiapan yang lebih matang sebab para juara akan di adu kembali disini, sebut Suryaman.

(YanS)

No comments:

Post a Comment

Berita Terkini